Pos Polisi di Palembang Diberondong Tembakan

Pos Polisi Lalu Lintas 408 di Simpang Charitas, Jalan Jenderal Sudirman, Kota Palembang, Sumatera Selatan, ditembak orang tak dikenal pada Selasa, 11 Juli 2017.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Aji YK Putra

VIVA.co.id - Pos Polisi Lalu Lintas 408 di Jalan Jenderal Sudirman Kota Palembang, Sumatera Selatan, dilaporkan diberondong tembakan oleh orang tak dikenal pada Selasa, 11 Juli 2017.

Kemarin Gamblang, Kini Rusia Secara Resmi Salahkan Ukraina atas Serangan Terorisme di Moskow

Berdasarkan informasi yang dihimpun VIVA.co.id, kejadian itu berlangsung pada pukul 04.30 WIB. Awalnya diketahui seorang polisi yang hendak bertugas. Saat masuk ke pos, polisi itu melihat lubang bekas tembakan di kaca yang retak.

Dia pun langsung menghubungi rekannya hingga dikerahkan tim untuk menyelidikinya. Berdasarkan penyelidikan sementara oleh tim Inafis, ditemukan gotri di lokasi yang diduga berasal dari senjata airsoft (senjata mainan).

Kremlin: Presiden Vladimir Putin Rasakan Kesedihan Mendalam Atas Aksi Terorisme di Moskow

Pos Polisi di Palembang Diberondong Tembakan

Pos Polisi Lalu Lintas 408 di Simpang Charitas, Jalan Jenderal Sudirman, Kota Palembang, Sumatera Selatan, ditembak orang tak dikenal pada Selasa, 11 Juli 2017. (VIVA.co.id/Aji YK Putra)

4 Pelaku Terorisme Moskow Ternyata di Bawah Pengaruh Obat-Obatan Terlarang

Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Selatan, Inspektur Jenderal Polisi Agung Budi Maryoto, dikonfirmasi membenarkan peristiwa penembakan pos polisi lalu lintas di simpang Rumah Sakit Charitas Palembang itu.

"Itu perbuatan orang iseng. Nanti kalau dapat kami langsung tindak tegas. Itu bukan dari senjata api, tetapi seperti airsoft gun, tidak ada bubuk mesiunya," kata Agung melalui pesan singkat saat dikonfirmasi wartawan.

Agung tak mau berspekulasi penembakan itu berkaitan dengan aksi teroris yang menargetkan personel polisi. Dia meminta pers mengonfirmasi lebih detail kepada Kepolisian Resor Kota Palembang yang menyelidiki langsung kasus itu. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya