Ibunda Jokowi Dioperasi tapi Penyakitnya Dirahasiakan

Ibunda Joko Widodo, Sujiatmi Notomiharjo.
Sumber :

VIVA.co.id - Ibunda Presiden Joko Widodo, Sujiatmi Notomiharjo, telah menjalani operasi di Rumah Sakit (RS) Kasih Ibu Solo pada Senin, 17 Juli 2017. Kini Sujiatmi dirawat di ruang Ayodya III di lantai V rumah sakit itu.

Menteri LHK: Pembangunan Tak Boleh Terhenti Atas Nama Deforestasi

Kepala Seksi Keamanan RS Kasih Ibu Solo, Sodik Raba Sadikin, mengatakan ibunda Joko Widodo dibawa ke rumah sakit pada Minggu malam lalu. Sujiatmi langsung menuju ruang Instalasi Gawat Darurat untuk menjalani pengecekan medis dan foto radiologi untuk mengetahui kondisi kesehatannya.

"Setelah dari IGD, kemudian Ibu (Sujiatmi) langsung dibawa ke lantai lima di ruang Ayodya III untuk mendapatkan perawatan. Bangsal Ayodya merupakan ruang super VIP," katanya kepada wartawan di RS Kasih Ibu Solo pada Selasa, 18 Juli 2017.

Menko Luhut Ingatkan Visi Poros Maritim Dunia Harus Terealisasi

Setelah sempat menginap pada Minggu malam, selanjutnya pada Senin dilakukan tindakan operasi oleh tim dokter yang menanganinya. Namun mengenai jenis penyakit yang dideritanya, ia menolak menyebutkannya karena khawatir salah.

Menteri Perdagangan, Muhammad Lutfi.

Mendag Lutfi Dinobatkan Jadi Pemimpin Terpopuler oleh Warganet

Menteri Perdagangan, Muhammad Lutfi, dinobatkan sebagai Pemimpin Paling Populer 2021. Penghargaan diberikan oleh PR Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
10 Desember 2021