21 Perwira Polri Dimutasi, Krishna Murti Dapat Jabatan Baru

Mantan Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Kombes Pol Krishna Murti.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id – Kepolisian Republik Indonesia kembali melakukan perombakan atau mutasi sejumlah jabatan Perwira Tinggi dan Perwira Menengah di tubuh Polri.

Keliling Pasar di Jatim, Satgas Pangan Pastikan Harga Bahan Pokok Stabil

Ada 21 Pati dan Pamen Polri yang dibebaskan dari jabatan lama dan dimutasikan dalam jabatan baru. Mutasi itu sesuai dengan Surat Telegram Kapolri nomor ST/1772/VII/2017 tertanggal 21 Juli 2017. TR ini ditandatangani oleh As SDM Kapolri Irjen Arief Sulistyanto.

Mereka yang diangkat dalam jabatan baru antara lain Brigadir Jendral Bambang Purwanto dari jabatan lama Wakil Kepala Kepolisian Daerah Jawa Barat dimutasikan sebagai Staf Ahli Manajemen (Sahlijemen) Kapolri.

Diduga Produksi Oli Palsu, Komunitas Aktivis Muda Indonesia Desak Mabes Polri untuk Segera Tangkap

Sementara jabatan Wakapolda Jawa Barat diisi oleh Brigjen Supratman yang sebelumnya sebagai Direktur Ekonomi Baintelkam Polri.

Selain itu, Brigjen Mulyana dari jabatan Kepala Biro Misi Internasional Divisi Hubungan Internasional Polri diangkat dalam jabatan baru sebagai Direktur Ekonomi Baintelkam Polri.

Operasi Keselamatan 2024 Rampung, Catat 372 Orang Tewas Karena Kecelakaan

Sementara posisi Kepala Biro Misi Internasional di Divisi Hubungan Internasional Polri diisi oleh Kombes Krishna Murti. Mantan Dirreskrimum Polda Metro Jaya ini sebelumnya menjabat Kabag Kembangtas Romisinter Divisi Hubungan Internasional Polri. (ren)

Satgas Pangan Mabes Polri

Jelang Lebaran, Satgas Pangan Polri Waspadai Kelonjakan Harga Bahan Pokok di Babel

Tim Satgas Pangan Polri melakukan pengawasan terkait stabilisasi harga ketersediaan pangan selama Puasa Ramadan dan jelang Lebaran Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriyah/202

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024