Pemuda Unggah Foto Tembak Monyet dan Anaknya Dikecam

Pemuda yang mengunggah hasil buruannya di jejaring sosial Facebook.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Facebook

VIVA.co.id – Pemilik akun Facebook bernama Ardy Putra menjadi bulan-bulanan pengguna jejaring sosial atas ulahnya mengunggah foto hasil buruannya.

Viral Foto Diduga Suami Larissa Chou Sedang Mabuk

Bagaimana tidak, dalam foto yang diunggahnya, akun ini menampilkan dirinya sedang berpose bersama seekor monyet yang diduga merupakan jenis langka. Dan yang lebih memprihatinkan, monyet yang diduga hasil buruan ini sedang menggendong bayi.

Saat ini, sepertinya pemilik akun sudah menonaktifkan Facebook-nya usai foto ulahnya beredar. Meski begitu, sejumlah akun yang sempat menyimpan foto buruan itu kembali mengunggah ulang foto itu dan berharap ada tindak lanjut pihak berwenang.

Disebut Cocok dengan Ariel NOAH, Tak Diduga Happy Asmara Bilang Begini

Salah satu akun yang mem-viral-kan foto ini adalah akun bernama Ambeer N-Jr, lewat unggahannya yang menampilkan sejumlah foto milik Ardy Putra, terpantau hingga Senin, 24 Juli 2017 telah mencapai lebih dari 9.600 kali dibagikan.Tak cuma itu ratusan komentar pun bermunculan di foto tersebut.

"Gak tega liat anaknya. Kasihan kehilangan orang tua. Padahal masih kecil," tulis salah seorang pengguna Facebook.

Geger Jefri Nichol Posting Pasfoto dan Mohon Doa Restu, Ternyata Ini Maksudnya

Sejauh ini, sejak foto viral ini beredar, belum diketahui persis di mana lokasi dan siapa pemuda yang memamerkan foto penembakan monyet tersebut. Namun diduga foto ini diambil di wilayah Palembang Sumatera Selatan.

Orangutan hasil jepretan Gerdie Hutomo Nurhadi.

Karya Fotografi Menangkap Keindahan Satwa di Taman Safari, Ada Kisah Menarik di Baliknya

Kategori Photo Story dimenangkan oleh foto ibu dan anak orangutan yang sedang bermain bersama. Anak orangutan dikenal sangat bergantung ke induk orangutan.

img_title
VIVA.co.id
16 Oktober 2023