Keren, TNI Gubah Lagu Despacito

Seorang prajurit TNI ANgkatan Udara menyanyikan lagu gubahan dari Despacito. TNI mengunggah video ini di Youtube sejak 31 Juli 2017.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Youtube @Puspen TNI

VIVA.co.id – Sejak dirilis pada medio Januari 2017, lagu Despacito bak menjadi wabah di berbagai belahan dunia. Lagu dengan irama khas Puerto Rico yang dinyanyikan oleh Luis Fonsi pun menjadi candu dan merajai tangga teratas musik di lebih dari 40 negara.

Viral Istri Keciduk Suami Selingkuh Saat Sahur: Aku Nggak Malu, Ngapain Aku Malu?

"Total streaming lagu Despacito mencapai 4,6 miliar," ujar Jesus Lopez, Chairman dan CEO Universal Music Latin America & Iberian Peninsula dilansir cnet, Kamis, 20 Juli 2017.

Di Indonesia, kehadiran lagu Despacito juga menuai respons dari beragam penggemar musik. Lagu berbahasa Spanyol ini bahkan cukup populer di jejaring sosial.

Kaleidoskop 2021: Kabar Paling HOT, Prestasi, Haru, Hingga Viral

Beberapa pengguna jejaring sosial menjadikannya lipsing dan lainnya malah mengubah liriknya dengan beragam bahasa yang dipergunakan di Indonesia.

Baca Juga:

Viral Pria Mengaku Anggota TNI Bawa Kabur Motor Orang

Salah satu yang kini populer adalah lagu Despacito yang dibawakan oleh prajurit TNI. Ya, lagu ini digubah khusus oleh TNI dengan memasukkan pesan nasionalisme.

Uniknya, meski irama Despacito tetap dipertahankan dan mengganti liriknya dengan 'gaya TNI', lagu ini tetap enak didengar dan menimbulkan kesan tersendiri.

Di jejaring sosial, sejak video seorang prajurit TNI Angkatan Udara menyanyikan lagu Despacito ala TNI ini langsung menuai respons positif. "Keren, semangat jayalah TNI, u are the best," tulis seorang pengguna jejaring sosial.

Penasaran, bagaimana gaya tentara menyanyikan lagu Despacito dengan lirik ala TNI? Simak video di bawah ini, terus bandingkan mana kerennya dengan Despacito yang asli.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya