Ke Istana, Agus Yudhoyono Minta Wejangan Jokowi

Agus Harimurti Yudhoyono.
Sumber :
  • VIVA.co.id / Agus Rahmat

VIVA.co.id – Mengenakan batik lengan panjang warna hitam, Agus Harimurti Yudhoyono masuk ke Istana untuk bertemu Presiden Joko Widodo, Kamis, 10 Agustus 2017.

Siap Hadapi Demokrat, Prof Yusuf Henuk: Tidak Ada Bahasa Menghina

Agus datang sekitar pukul 11.30 WIB dan hanya seorang diri. Agus mengatakan, bertemu untuk meminta kehadiran Presiden Jokowi malam nanti. 

"Ya sekalian minta doa restu karena malam ini kan kita meresmikan Yudhoyono Institute. Sekaligus kita minta wejangan dari presiden," jelas Agus Yudhoyono. 

Curhat AHY yang Jadi Korban Hoax Lantaran Demokrat Tolak UU Ciptaker

Tidak hanya Presiden, tetapi juga putra dan putri Presiden Jokowi, menurut Agus, ikut diundang. Termasuk seluruh putra dan putri mantan presiden RI.  Bagi Agus, ini perlu dilakukan karena semua elemen bangsa harus bersatu. 

"Kita semua sebagai putra bangsa haruslah bergandengan tangan kemudian dalam sebuah kebersamaan. Itu kita ingin tersebut berkontribusi secara positif untuk bangsa dan masyarakat kita," ucap dia. 

Agus Yudhoyono Cerita Sebelum Meninggal Pramono Edhie Minta Maaf

Agus mengatakan, surat untuk peluncuran Yudhoyono Institute sudah disampaikan beberapa waktu sebelumnya, melalui Mensesneg Pratikno. 

"Dan beliau berkenan saya bisa sowan secara langsung dan alhamdulillah Bapak Presiden ada waktu hari ini, sehingga saya bisa sowan secara langsung ke beliau (Jokowi)," ucap Agus. (one)

Wakil Ketua Umum Partai Demokrat kubu Moeldoko, Darmizal.

Darmizal Sebut Somasi SBY Tidak Memiliki Dasar Hukum

Somasi tersebut, kata Darmizal, dirasa sangat konyol untuk dilakukan, karena kubu AHY sudah membawa sengketa ke pengadilan

img_title
VIVA.co.id
19 April 2021