Sejoli Nekat Mencuri Taksi di Bali

Polisi melakukan olah kejadian perkara (TKP) kasus perampasan taksi di Denpasar, Jumat (11/8/2017).
Sumber :
  • ANTARA/Wira Suryantala

VIVA.co.id – Sejoli di Pulau Bali nekat merampas sebuah taksi jenis Toyota Limo. Belum diketahui motif pencurian ini, namun kedua pelaku telah diamankan kepolisian.

Caren Delano Mau Ketemu Sopir yang Curi Mobilnya, Ternyata Baru Kerja 1 Minggu

"Ada dua pelaku, lelaki dan perempuan," ujar Kasat Reskrim Polresta Denpasar Komisaris Aris Purwanto, Jumat, 11 Agustus 2017.

Dari pemeriksaan awal, kejadian ini bermula ketika seorang pria bernama KG menyewa taksi untuk menjemput rekannya di sejumlah tempat seperti Pop Hotel, New Star dan Piramid Karaoke di Denpasar Bali.

Pengakuan Waria Bawa Kabur Mobil Teman Kencan Usai Check-in di Hotel

Usai itu, ia meminta sopir taksi Blue Bird  mengantarnya mencari hotel. Namun dari beberapa hotel yang dicari batal dipesan lantaran oleh KG dianggap mahal.

Hingga pada pukul 04.00 waktu setempat, sang sopir yang bernama Urip Nugroho bermaksud keluar dari taksi karena mobilnya sedang diperiksa petugas keamanan hotel. Tiba-tiba, pelaku langsung menendang sang sopir dan melarikan taksinya.

Pria Tertidur Pulas Usai Kencani Waria, Mobil dan Uangnya Raib Dibawa Kabur

"Pelaku kita amankan di sebuah home stay di Jalan Pura Demak IV Denpasar. Saat diamankan tidak ada perlawanan dari pelaku," ujar Aris.

Sejauh ini, kepolisian masih melakukan pemeriksaan intensif terhadap pelaku. Belum diketahui persis motifnya merampas taksi tersebut.

Caren Delano (kiri).

Keberadaan Mobil Caren Delano Terlacak, Polisi Siap Lakukan Pengejaran

Sopir dari presenter sekaligus penata gaya ternama, Caren Delano berhasil diamankan pihak kepolisian. Lalu bagaimana nasib mobil Caren yang dicuri?

img_title
VIVA.co.id
5 Oktober 2023