Mesranya Haji Lulung dengan Ketua Umum PAN, Ada Apa?

Haji Lulung
Sumber :
  • VIVA.co.id/Eduward Ambarita

VIVA.co.id – Kedatangan politisi Partai Persatuan Pembangunan Abraham Lunggana atau kerap disapa Haji Lulung di rangkaian acara Rakernas III Partai Amanat Nasional sempat menghebohkan.

Momentum HUT DKI, Anak Haji Lulung Serahkan Bantuan 2 Ambulans ke Warga Tanah Abang

Lulung yang ikut dalam acara lari pagi bersama Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan ikut bersama kader beserta pengurus pada car free day kota Bandung.

Saat ditanyakan kedekatannya itu berkaitan akan merapatnya ia ke partai berlambang matahari tersebut, Lulung dengan cepat menyanggah dan memberikan jawaban secara diplomatis.

Anak Haji Lulung Disebut Gabung ke Nasdem karena Anies, Hasan: Dia Sudah Minta KTA

"Saya kan belum berpikir untuk pindah ya, banyak partai-partai lain mengajak saya. Ayo welcome Pak Haji mau di mana saja. Kan apresiasi, saya berterima kasih sekali teman-teman mau ajak," kata Lulung di Jalan Buah Batu, Bandung, Jawa Barat, Minggu 20 Agustus 2017. 

Lulung beralasan, kedatangannya untuk menemui Zulkifli lantaran permintaan anaknya. Kebetulan, restoran milik putranya bernama Faisal tepat di area car free day yang dijadikan tempat singgah para kader dan Ketua Umum PAN untuk berisitirahat sejenak. 

Mundur dari PPP, Anak Haji Lulung Mantapkan Sikap Dukung Anies Capres

Apalagi, kunjungannya ke Bandung bersamaan dengan kunjungan kerja sebagai Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta. 

"Pak di rumah ada kegiatan, Pak Zulkifli mau datang. Jadi ini rumah, rumah anak saya nih. Faisal. Saya menyambut beliau sebagai tuan rumah lah," kata Lulung ketika menirukan permintaan anaknya untuk datang. 

Seperti diketahui, posisi Lulung di kepengurusan aktif partai berlambang ka'bah itu telah diberhentikan. Pemberhentian dilakukan oleh dua Ketua Umum secara bergiliran yang saat ini masih saling klaim kepengurusan sah. 

Kedua Ketua Umum itu ialah Romahurmuziy dan Djan Faridz. Pemecatan terakhir dilakukan oleh Djan Faridz, dengan menarik keanggotan Lulung dari partai sekaligus mencopotnya sebagai Ketua DPW PPP DKI Jakarta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya