Ngaku Dikejar Orang, Pria Jakarta Nyasar di Kebun Warga

Motor milik warga Jakarta Timur yang ditemukan di kebun warga di Rembang Jawa Tengah.
Sumber :
  • VIVA.co.id/tribratanews

VIVA.co.id – Seorang lelaki tanpa baju ditemukan tertidur di atas rerumputan sebuah bidang kebun milik warga Desa Wanogara Wetan, Jawa Tengah. Bersamanya ada sebuah sepeda motor jenis bebek.

Pembeli Menjerit, Harga Daging Ayam Sekilo Rp38 Ribu

Warga yang tak sengaja menemukan pun langsung heboh. Sebab awalnya dikira pria itu telah meninggal. Namun setelah dilaporkan ke polisi dan dilakukan pemeriksaan, ternyata orang itu cuma tertidur.

"Saat dibangunkan, ia kelihatan bingung. Sehingga kita amankan ke polsek," ujar Kapolsek Rembang AKP Ngatijan dikutip dari tribratanews, Senin, 21 Agustus 2017.

Adu Banteng, Pengendara Motor di Jaktim Tewas Seketika

Dari situ, diketahui identitas korban bernama David Vernandus (45 tahun) asal Cipinang, Jakarta Timur. Ia mengaku berangkat dari Jakarta menuju Yogyakarta dengan sepeda motor.

Namun di perjalanan, ia merasa dikejar orang. Sehingga memacu kencang sepeda motornya, dan akhirnya tak menyadari lagi di mana dirinya.

ODGJ Bakar 2 Motor di Rawamangun Jakarta Timur

"Keluarga David menyebut pria ini sering mengalami halusinasi berlebihan. Saat ini masih proses pengobatan," ujar Ngatijan.

Dan kini, usai memastikan identitas dan kepastian kondisi, pria asal Jakarta itu pun akhirnya diperbolehkan melanjutkan perjalanannya.

"Karena wilayah Rembang merupakan daerah pinggiran dan jauh dari pusat kota, agar tidak bingung kita antarkan pria tersebut menggunakan kendaraan dinas sampai kota Purbalingga," ujar Ngatijan.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya