Penghargaan Achmad Bakrie Beri Apresiasi Tokoh Bangsa

Konferensi Pers Penghargaan Achmad Bakrie, Selasa, 22 Agustus 2017
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Pius Yosep Mali

VIVA.co.id – Penghargaan Achmad Bakrie XV kembali digelar oleh Yayasan Achmad Bakrie bekerja sama dengan Freedom Institute dan VIVA Group, di Djakarta Theatre, Jakarta Pusat, Selasa, 22 Agustus 2017.

2 Jagoan Indonesia Juara Lagi di One Pride MMA 77, Begini Kata Ardiansyah Bakrie

Ketua Umum Organizing Committee (OC) PAB XV, Anindra Ardiansyah Bakrie mengatakan, Penghargaan Achmad Bakrie (PAB) ini diadakan untuk memberi apresiasi kepada putra-putri terbaik bangsa dengan karyanya.

"Acara ini adalah Penghargaan Achmad Bakrie yang ke-15, artinya sudah 15 tahun berturut-turut keluarga Bakrie bersama Yayasan Achmad Bakrie dan Freedom Institute  memberikan penghargaan kepada putra-putri bangsa yang telah melakukan hal positif untuk bangsa ini," kata pria yang akrab disapa Ardi Bakrie itu, saat konferensi pers di Djakarta Theatre, Selasa, 22 Agustus 2017.

Romantisme Tak Pudar! Nia Ramadhani Ungkapkan Cinta Sejati untuk Ardi Bakrie di Hari Valentine

Pada masa sekarang ini, kata Ardi, sering terlewatkan jasa dari putra-putri terbaik bangsa. Oleh karena itu, pihaknya harus terus menyiapkan diri, dan PAB menjadi upaya untuk tidak melupakan jasa putra-putri bangsa.

"Semoga tokoh-tokoh ini bisa menjadi contoh bagi muda-mudi Indonesia untuk terus berkarya ke depannya. Ini juga bertepatan dengan 75 tahun dari grup Bakrie, semoga Penghargaan Achmad Bakrie ini bisa terus berlanjut dan bisa membawa manfaat untuk kita semua," katanya.

Gaya Fashion Nia Ramadhani Tetap Modis saat Datang ke TPS

Pada tahun ini, PAB XV akan memberikan penghargaan kepada empat orang terpilih yang telah mendedikasikan hidup dan pemikirannya untuk kemajuan bangsa Indonesia.

Tahun ini, empat tokoh yang mendapat penghargaan adalah Saiful Mujani, kategori Pemikiran Sosial, Dr. Terawan Agus Putranto, kategori Kedokteran, Ebiet G. Ade,  kategori Kebudayaan Populer Alternatif, dan Nadiem Makarim, kategori Teknologi dan Kewirausahaan. (art)

Lihat kemeriahan Penghargaan Achmad Bakrie XV (PAB XV) di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya