Besanan dengan Budi Gunawan, Buwas Bantah Anaknya Dijodohkan

Jenderal Budi Gunawan (depan) dan Komjen Budi Waseso (baju putih).
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Puspa Perwitasari

VIVA.co.id – Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Komisaris Jenderal Polisi Budi Waseso dalam waktu dekat ini akan berbesanan dengan Kepala Badan Intelijen Negara, Jenderal Polisi Budi Gunawan.

Stabilkan Harga Pangan, Bulog Gelar Operasi Pasar di Jakarta

Putra Jenderal BG, Muhammad Herviano Widyatama, rencananya akan mempersunting putri Komjen Buwas, Nindya Nur Prasasti, pada 2 September 2017 mendatang. Resepsi pernikahan akan digelar di Birawa Assembly, Hotel Bidakara, Jalan Jenderal Gatot Subroto Kavling 71-73, Jakarta Selatan.

Jelang hari pernikahan putrinya, Budi Waseso membantah kabar yang menyebut keduanya memang sengaja dijodohkan. Meskipun, kedua jenderal polisi itu selama ini dikenal sangat akrab. Buwas pernah menjadi anak buah Budi Gunawan saat di Divisi Profesi dan Pengamanan dan Lemdik Polri.

Buwas Lapor Wapres, Ada Mantan Pengurus Kuasai Aset Pramuka

"Kata siapa dijodohin? Enak saja. Mungkin yang dijodohin wartawan. Masa di zaman modern mau di jodoh-jodohin," kata Budi Waseso di kantornya, Jakarta Timur, 23 Agustus 2017.

Buwas menegaskan baik Nindya maupun Muhammad Heviano memang sudah lama saling mengenal. Kendati begitu, mantan Kabareskrim Polri ini mengaku tidak mengetahui berapa lama putrinya mengenal putra Jenderal Budi Gunawan.

Begini Cara Buwas Tutup Bunga Utang Bulog pada 2020

"Waduh saya enggak tahu, nanti tanya ke anak saya ya. Yang tahu mereka masa saya tahu," tuturnya.

Buwas menambahkan, rencana pernikahan putri tidak terlalu mewah dan konsep sangat sederhana. "Saya kira biasa-biasa saja, yang penting minta doa restunya," tuturya.

Dalam acara sakral itu, Komjen Buwas memastikan akan mengundang Presiden Joko Widodo, Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian dan para pejabat BNN dan Polri, serta beberapa teman-teman lainnya.

"Saya kan orang Polri, masa enggak diundang Kapolri? Saya kan di bawah Presiden, komandan saya harus dong. Persoalan datang enggak itu silahkan saja yang penting doa restu," ujar Buwas. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya