Keluarga Bakrie Salurkan 17 Sapi Limosin Kurban di Garut

Keluarga besar Aburizal Bakrie menyalurkan 17 sapi limosin sebagai hewan kurban untuk tujuh belas ribu warga di Kabupaten Garut, Jawa Barat, pada Jumat, 1 September 2017.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Diki Hidayat

VIVA.co.id - Keluarga besar Aburizal Bakrie menyalurkan 17 sapi limosin sebagai hewan kurban untuk tujuh belas ribu warga di Kabupaten Garut, Jawa Barat, pada Jumat, 1 September 2017.

Sekjen Golkar Nilai Pernyataan ARB Bukti Pencapresan Airlangga Final

Sapi-sapi itu diserahkan secara simbolis oleh Bakrie Amanah (lembaga amil Kelompok Bakrie yang mengelola dana zakat, infak dan sedekah) kepada warga di Desa Godog, Kecamatan Karangpawitan, Kabupaten Garut.

Penyembelihan pertama digelar di dua tempat, yakni Desa Godog dan Kelurahan Margawati, Kecamatan Garut Kota. Disusul berikutnya di kecamatan-kecamatan lain di Garut.

ARB Pasang Badan Dukung Airlangga Jadi Capres 2024

Anita Kenda, perwakilan Bakrie Amanah, menjelaskan bahwa pelaksanaan penyembelihan dipusatkan di empat lokasi yang kemudian daging kurbannya didistribusikan sesuai wilayah. Penyembelihan hewan kurban dilaksanakan selama tiga hari mulai hari ini hingga lusa.

Para warga antusias menyambut penyembelihan hewan kurban itu. Warga mengaku senang karena sapi yang dipilih merupakan sapi-sapi berkualitas sangat baik. "Mudah-mudahan kebaikan keluarga Bapak Aburizal Bakrie dibalas lebih dari yang dikeluarkan," ujar Acep Cipto, warga setempat. (ase)

FOTO: Keluarga Besar Bakrie Ziarah ke Makam Achmad Bakrie
Direktur Eksekutif Yayasan Bakrie Untuk Negeri, Aninditha Anestya Bakrie

Aninditha Bakrie Ajak Kolaborasi di Open House Yayasan Bakrie Demi Kemajuan Indonesia

Dalam acara Open House 2024 Yayasan Bakrie Group, Aninditha Bakrie berharap para mitra serta stakeholder menjalin kolaborasi yang positif untuk kemajuan Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
21 Februari 2024