Gempa Sumatera Barat

BUN Serahkan Bantuan Gempa ke Warga Pedalaman

VIVAnews - Kegiatan peduli korban gempa yang dilakukan Bakrie Untuk Negeri (BUN) hari ini, Rabu 7 Oktober 2009 memberikan bantuan berupa Beras, mie instant, susu bayi, tenda, air mineral, biskuit, pembalut wanita.

Bantuan didistribusikan langsung kepada korban gempa khususnya di Kelurahan Surau Gadang, Kotamadya Padang, oleh Ketua Bakrie Untuk Negeri Anindya Bakrie, didampingi Ketua Harian Antv Peduli Azkarman Zaini, dan Duta Sosial BUN Adinda Bakrie.

Melihat kedatangan tim BUN, sejumlah  masyarakat mengaku terharu dengan datangnya bantuan yang selama ini masih jarang dan minim diterima korban.

Sebelumnya, Selasa 6 Oktober 2009, BUN menyerahkan bantuan ke 600 Kepala Keluarga yang menjadi korban gempa di Kelurahan Kurao, Kecamatan Nanggalo, Padang hingga kini belum menerima bantuan makanan dari pemerintah.

Bantuan BUN berupa selimut, masker, pakaian, beras, air mineral, dan roti, kini dapat dinikmati 600 KK atau 12 rt di Kecamatan Nanggalo, Padang.

Heboh Aksi Pedagang Buang Puluhan Ton Buah Pepaya, Ternyata Ini Penyebabnya
Pintu rumah dengan warna merah terang

Bosan Pintu Cokelat? Coba 4 Warna Cerah Ini Biar Rumah Makin Aesthetic

Warna pintu rumah adalah hal yang akan dilihat pertama kali oleh orang yang berkunjung. Oleh karenanya, pintu rumah harus memberikan kesan yang baik dan eye-catching.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024