Cari Orang Hilang, Dukun Malah Diterkam Buaya

Detik-detik seorang warga bernama Supritanto di Kutai Kertanegara sebelum diterkam buaya di sungai Muara Jawa Ulu, sabtu (16/9/2017)
Sumber :
  • VIVA.co.id/Youtube

VIVA.co.id – Supriyanto, pria yang sehari-hari dikenal sebagai pawang, atau dukun buaya di Kutai Kertanegara Kalimantan Timur, hilang usai diseret buaya di sungai Muara Jawa Ulu, Sabtu 16 September 2017.

Viral Istri Keciduk Suami Selingkuh Saat Sahur: Aku Nggak Malu, Ngapain Aku Malu?

Video pria yang berusia 38 tahun, saat diterkam buaya ini pun viral di jejaring sosial, dan membuat siapa pun bergidik ngeri.

Mengutip dari akun Instagram @busamsamarinda, Supriyanto awalnya bermaksud untuk membantu pencarian seorang remaja bernama Arjuna (16), yang diyakini warga hilang dimakan buaya di sungai Muara Jawa Ulu.

Viral Buaya 4 Meter Jadi Tontonan Warga

Lantaran, merasa memiliki kemampuan berkomunikasi dengan buaya, Supriyanto pun berupaya membantu. Ia pun berendam di dalam sungai dan merapal sejumlah bacaan untuk berkomunikasi dengan buaya.

Baca Juga:

Viral Pria Dimakan Buaya di Tempat Ada Buaya

Namun sial, tak lama usai melakukan ritual di dalam sungai. Tak lama, seekor buaya berukuran besar langsung menyambar tubuh Supriyanto.

Dalam waktu singkat, tubuhnya langsung tertarik ke dasar sungai dan menghilang. Warga yang menonton dan merekam aksi Supriyanto pun panik.

Hingga beberapa waktu kemudian, baru lah muncul seekor buaya berukuran besar terlihat tengah membawa sesosok jasad manusia di mulutnya. Kuat dugaan itulah jasad Supriyanto yang tadi menghilang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya