Presiden Jokowi Hadiri Pernikahan Putra Zulkifli Hasan

Pernikahan Ray Zulham Faras, Putra ketiga Zulkifli Hasan, dengan MiIka Anisya
Sumber :
  • VIVA.co.id/Al amin Khairan

VIVA.co.id – Ray Zulham Faras, putra ketiga Ketua MPR RI, Zulkifli Hasan, menggelar resepsi pernikahan dengan Milka Anisya Norasiya di Hotel Raffles, Setia Budi, Jakarta Selatan, Minggu, 24 September 2017.

PAN Putuskan Setuju Pemilu 2024 Ditunda

Acara resepsi berlangsung meriah dengan menggunakan konsep adat Lampung. Ray dan Milka terlihat anggun dengan menggunakan kebaya berwarna biru. Kedua mempelai di arak menggunakan tandu menuju pelaminan.

Dari pantauan VIVA.co.id, acara tersebut dihadiri Presiden Joko Widodo beserta istri, Iriana Joko Widodo, sebagai tamu undangan.

Zulkifli Hasan soal Minyak Goreng: Presiden Sudah Dua Kali Perintah

Selain itu juga tampak hadir sejumlah tokoh lainnya seperti Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo, Wakil Ketua MPR Hidayat Nur Wahid, Ketua DPD Oesman Sapta Odang, Wakil Ketua DPR Fadli Zon, tokoh Nahdlatul Ulama Salahuddin Wahid alias Gus Sholah, mantan Ketua Mahkamah Konstitusi Mahfud MD, juga mantan Ketua Umum PAN Amien Rais, politikus senior Partai Golkar Aburizal Bakrie, dan Akbar Tanjung.

Akad nikah Ray dan Milka dilangsungkan pada pagi tadi, dan dilaksanakan dengan adat Jawa. Pernikahan diwarnai nuansa serba putih terbalut di antara kedua mempelai. (ase)

PAN Diminta Usung Tokoh Islam Jadi Capres 2024
Zulkifli Hasan

Ketum PAN Zulhas Bantah Ketemu Jokowi Bahas Reshuffle Kabinet

Presiden Joko Widodo (Jokowi) diisukan bakal melakukan reshuffle kabinet Indonesia Maju dalam waktu dekat.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2022