Di Bali, Jokowi akan Kunjungi Pengungsi Gunung Agung

Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana Jokowi.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Rosa Panggabean

VIVA.co.id - Presiden Joko Widodo sudah berada di Bali. Menurut jadwal, orang nomor satu di Indonesia itu akan mengunjungi lokasi pengungsian warga akibat status Gunung Agung Bali.

Tidak Ada Foto Jokowi di Ruang Rapat, PDIP: Jatuh Lupa Dipasang Lagi

"Besok (hari ini) kan rencananya. kalau tidak salah besok (hari ini) Presiden akan ke Karangasem (lokasi pengungsian) tapi lihat dinamikanya," ujar Kepala Staf Kepresidenan, Teten Masduki, Selasa, 26 September 2017.

Dari data terakhir Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB), jumlah pengungsi sudah mencapai 48.540 jiwa, dan mereka tersebar di 301 titik pengungsian.

Istana Pastikan Pansel Calon Pimpinan KPK Segera Diumumkan

Jokowi kini sudah berada di Bali. Setelah sebelumnya, pada Senin, 25 September 2017 kemarin melakukan aktivitas di Jawa Tengah.

Dari siaran pers Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden, Bey Machmudin, usai meresmikan Jalan Tol Semarang-Solo Seksi III Bawen-Salatiga di Gerbang Tol Salatiga, Kelurahan Tingkir Tengah, Kecamatan Tingkir, Kota Salatiga, Provinsi Jawa Tengah, Jokowi langsung bertolak ke Bali.

Jokowi Tegaskan Tak Ada Pengajuan Percepatan Pilkada 2024

Jokowi yang didampingi Ibu Negara Iriana, tiba di Bandar Udara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Kabupaten Badung, Provinsi Bali pada Senin pukul 19.05 WITA.

Turut mendampingi Jokowi dan Iriana dalam penerbangan menuju Bali, Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala BPN Sofyan Djalil, Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono, Staf Khusus Presiden Johan Budi, Sekretaris Militer Presiden Marsda TNI Trisno Hendradi, dan Komandan Paspampres Mayjen TNI (Mar) Suhartono.

Foto Presiden Jokowi tidak dipajang di kantor DPD PDIP Sumut

Penyebab Raibnya Foto Jokowi di Kantor PDIP Sumut Terungkap, Kini Sudah Terpasang Lagi

PDIP menegaskan tidak ada muatan politis dibalik raibnya foto Jokowi di ruang aula Bung Karno DPD PDIP Sumut. Ia berdalih foto Jokowi 'menghilang' karena terjatuh

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024