UMJ Ingin Datangkan Praktisi dari VIVA Jadi Dosen Tamu

Managing Director PT Visi Media Asia Tbk (VIVA) David Burke di Kampus UMJ
Sumber :
  • VIVA/Reza Fajri

VIVA.co.id – Kegiatan VIVA Media Youth Festival Kampus Keren diselenggarakan di kampus Universitas Muhammadiyah Jakarta, Rabu 11 Oktober 2017. Pihak kampus UMJ menyambut hangat kedatangan rombongan VIVA Group.

Mahasiswa UMJ Serbu Booth Career VIVA Group

"Kami dari pimpinan Fisip UMJ tentu mengucapkan selamat datang kepada segenap teman-teman dari VIVA Group," kata Dekan Fisip UMJ Endang Sulastri dalam sambutan pembukaannya.

Endang juga menyampaikan rasa terima kasihnya atas kerja sama yang terjalin antara pihak kampus dengan VIVA. Dia berharap kehadiran dari VIVA bisa memberikan dampak positif kepada para mahasiswa UMJ.

Festival Kampus Keren, David Burke Beberkan Inovasi VIVA

"Kehadiran dari bapak ibu sekalian jadi amat sangat berharga, karena ini akan memberikan kompetensi pada teman-teman mahasiswa, khususnya mahasiswa broadcast," ujar Endang.

Dia berharap kerja sama ini bisa berlanjut, khususnya setelah penandatanganan MoU antara UMJ dengan VIVA Group. Endang mengaku ingin selalu mengundang perwakilan dari VIVA ke depan sebagai dosen tamu.

Kronologi Siswi SMAN 1 Cisaat Meninggal Dunia saat Jalani Seleksi Paskibra

"Kami akan sering datangkan ahli dan praktisi di VIVA News agar bisa menjadi dosen tamu," kata Endang.

Dengan sambutannya ini, Endang kemudian membuka event Kampus Keren ini. Kemudian dilakukan penandatanganan MoU yang dilakukan oleh perwakilan UMJ dan VIVA. (ase)

Pengurus PP Muhammadiyah  Prof. Dr. Harun Joko Prayitno, M. Hum

Universitas Muhammadiyah Sampit Bakal Berdiri di Kalteng

Pengurus Pusat Muhammadiyah mendukung penuh pendirian Universitas Muhammadiyah Sampit Kabupaten Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah.

img_title
VIVA.co.id
10 Januari 2022