H-1 Pernikahan Kahiyang Digelar Siraman dan Pengajian

Presiden Joko Widodo sebelum prosesi siraman Kahiyang Ayu.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Agus Rahmat

VIVA – Jelang H-1 pernikahan putri Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu dengan Bobby Nasution, sejumlah rangkaian adat mulai tampak di kediaman presiden di Desa Sumber, Banjarsari Solo, Selasa 7 November 2017.

Menteri LHK: Pembangunan Tak Boleh Terhenti Atas Nama Deforestasi

Pagi ini, prosesi siraman digelar. Penjagaan di sekitar perumahan, sudah diperketat. Tidak bisa sembarang orang masuk, kecuali pihak keluarga, undangan dan sejumlah insan pers. 

Di dalam kediaman, terdengar sedang dilakukan pengajian dengan membacakan lantunan ayat suci Alquran, seperti Surah Ar-Rahman. Dengan prosesi adat lainnya. 

Menko Luhut Ingatkan Visi Poros Maritim Dunia Harus Terealisasi

Presiden Jokowi, tampak mengenakan blankon dan pakaian khas adat Jawa. Sesekali, ia keluar rumah untuk melihat persiapan di depan. 

Tampak terlihat hadir mendampingi Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Menko Kemaritiman Luhut Binsar Panjaitan, dan Wali Kota Solo. 

Bonus Setara, Ketua NPC Indonesia Apresiasi Presiden dan Menpora

Putra pertama Jokowi, Gibran Rakabuming Raka serta anak dan istri, juga terlihat hadir. Keluarga kompak menggunakan beskap warna orange. 

Menteri Perdagangan, Muhammad Lutfi.

Mendag Lutfi Dinobatkan Jadi Pemimpin Terpopuler oleh Warganet

Menteri Perdagangan, Muhammad Lutfi, dinobatkan sebagai Pemimpin Paling Populer 2021. Penghargaan diberikan oleh PR Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
10 Desember 2021