Keluarga Bobby Bawa Puluhan Bingkisan untuk Kahiyang Ayu

Awali Prosesi Pernikahan Kahiyang-Bobby, Presiden Jokowi Pasang Bleketepe
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Maulana Surya

VIVA – Keluarga calon pengantin putra, Bobby Nasution tiba di kediaman pribadi Presiden Joko Widodo, Selasa 7 November 2017, sekira pukul 18.45 WIB, untuk prosesi Midodareni.

Kantongi Surat Tugas Maju Pilgub, Bobby Nasution: Tak Perlu Daftar Lagi ke Golkar Sumut

Bobby yang mengenakan pakaian adat Sumatera Utara itu diapit oleh perwakilan keluarga, Darmin Nasution dan Edy Rahmayadi.

Sedangkan di belakang Bobby, tampak iring-iringan keluarga yang membawa puluhan bingkisan untuk acara seserahan. Bingkisan tersebut, di antaranya berisi perhiasan, sepatu, kain, tas, dan lain sebagainya yang selanjutnya akan diserahkan ke Kahiyang Ayu.

PKS Siapkan Kader Terbaik di Pilkada Sumatera Utara, Siapa Orangnya?

Setelah keluarga Bobby Nasution tiba di kediaman Presiden, selanjutnya ribuan relawan Jokowi berdatangan ke kediaman mantan Wali Kota Solo itu untuk menghadiri acara Midodareni.

Sementara itu, yang menyerahkan Paningset Seserahan dari pihak keluarga Bobby Nasution diwakili oleh Pangkostrad Letjen Edy Rahmayadi. Sedangkan dari pihak keluarga Presiden, yang menerima adalah Miyono yang merupakan paman Jokowi.

Bobby Nasution Bilang Ada Partai Berikan Tugas ke Dia Maju di Pilgub Sumatera Utara
Walikota Medan, Bobby Nasution.(dok Pemko Medan)

Bobby Nasution akan Jalin Komunikasi dengan NasDem dan PKB untuk Pilgub Sumut

Usai mengantongi surat penugasan dari DPP Partai Golkar, Wali Kota Medan Muhammad Bobby Afif Nasution atau Bobby Nasution akan menjalin komunikasi dengan Partai NasDem da

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024