Jusuf Kalla dan Darmin Jadi Saksi Akad Nikah Kahiyang-Bobby

Seperti ini Dekorasi Pernikahan Kahiyang-Bobby
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Maulana Surya

VIVA – Menko Perekonomian Darmin Nasution dan mantan Ketua Umum Muhammadiyah Syafii Maarif atau Buya Syafii, akan menjadi saksi ijab kabul dari pihak mempelai laki-laki, M Bobby Afif Nasution. 

Nyoblos Ditemani Kahiyang Ayu, Bobby Nasution: Semoga Pemilu Berjalan Lancar

Sementara itu, Wakil Presiden Jusuf Kalla dan Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia (MUI) KH Ma'ruf Amin, menjadi saksi dari pihak mempelai perempuan, Kahiyang Ayu. 

Ada beberapa nama lain yang akan menjadi saksi. Seperti Ketua Umum Muhammadiyah Haedar Nashir dan Ketum PBNU KH Said Aqil Siraj. 

TERPOPULER: Respons Maia Estianty Bertemu Laura Moane dan Potret Anggun Kahiyang Ayu Berhijab

Hal itu terlihat dari susunan tempat ijab kabul, yang ada di dalam Gedung Graha Saba Buana, lokasi pernikahan putri Presiden Joko Widodo. 

Pantauan VIVA di dalam aula Graha Saba Buana, Rabu 8 November 2017, sejumlah kursi sudah dinamai dengan beberapa tokoh. 

Potret Anggun Kahiyang Ayu Pakai Hijab Temani Bobby Nasution Bekerja

Pada deretan paling depan, disiapkan untuk Presiden ke-5 Megawati Soekarnoputri, Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono dan istri. Ada juga nama Sinta Nuriya Abdurrahman Wahid istri mendiang Presiden ke-4 KH Abdurrahman Wahid atau Gus Dur. 

Panggung untuk resepsi, juga telah rampung dengan dominasi unsur bunga-bunga. Sementara di panggung paling depan, terdapat sejumlah buah-buahan seperti wortel, mangga maupun tomat yang sengaja dijadikan hiasan. 

Walikota Medan, Bobby Nasution dan istrinya, Kahiyang Ayu saat mencoblos di TPS 34, di Komplek Tasbi, Kota Medan.(B.S.Putra/VIVA)

Prabowo-Gibran Sapu Bersih Suara di TPS Bobby Nasution dan Kahiyang Ayu Nyoblos

Capres-cawapres nomor urut 02, Prabowo-Gibran menyapu bersih kemenangan di TPS 34 Blok VV, tempat Wali Kota Medan Bobby Nasution mencoblos

img_title
VIVA.co.id
14 Februari 2024