Empat Perawat Khusus Tangani Novanto di RS Permata Hijau

Rumah Sakit Permata Hijau, tempat Ketua DPR Setya Novanto dirawat.
Sumber :
  • Irwandi

VIVA – Mobil yang ditumpangi Ketua DPR Setya Novanto mengalami kecelakaan di kawasan Permata Hijau, Jakarta Selatan, Kamis malam, 16 November 2017. Akibat kecelakaan ini, Novanto mengalami luka di kepala dan harus menjalani perawatan di Rumah Sakit Medika Permata Hijau.  

Setya Novanto Dapat Remisi Idul Fitri, Masa Tahanan Dipotong Sebulan

Kuasa Hukum Setya Novanto, Fredrich Yunadi mengatakan, akibat kecelakaan itu, kaca mobil bagian depan pecah dan menimpa kepala Novanto. Novanto dievakuasi dalam kondisi pingsan dan bagian kepalanya berdarah.

"Dokter bilang enggak ada masalah, tapi tensi tinggi. Masih intensif dirawat, ada empat orang perawat yang menjaganya," katanya.

Diperiksa Kasus E-KTP, Eks Mendagri Gamawan Fauzi Bantah Kenal Tanos

Saat dibawa ke rumah sakit, Novanto sempat menerima tindakan medis di ruang gawat darurat. Tapi, setelah tindakan penghentian pendarahan, Novanto kemudian dipindahkan di ruang perawatan di lantai 3 Rumah Sakit Medika Permata Hijau.

"Saya tadi lihat dari depan kaca. Belum ada yang boleh masuk. Pucet, masih tidur, kepala diperban. Karena tensi tinggi, saya minta medical record-nya," katanya.

Pengusutan Korupsi E-KTP Masih Lanjut, KPK Periksa Rekanan Proyek
Menkumham Yasonna Laoly saat konferensi AALCO di Nusa Dua, Bali

Yasonna Dorong Forum Pengembalian Aset Korupsi Century dan e-KTP di Forum AALCO

Menteri Hukum dan HAM Yasonna H. Laoly mengatakan, Indonesia punya pengalaman pengembalian aset hasil pidana korupsi dari luar negeri.

img_title
VIVA.co.id
20 Oktober 2023