Anak SD Saja Penasaran Ringseknya Mobil Setya Novanto

Sejumlah pelajar Sekolah Dasar berpose di depan mobil Fortuner yang mencelakai Ketua DPR Setya Novanto, Jumat (17/11/2017)
Sumber :
  • VIVA.co.id/Bayu Nugraha

VIVA – Sejumlah pelajar Sekolah Dasar mengerumuni mobil yang ditumpangi Ketua DPR Setya Novanto di Kantor Subdit Pembinaan dan Penegakan Hukum Ditlantas Polda Metro Jaya di Pancoran, Jakarta Selatan.

Setya Novanto Acungkan 2 Jari Saat Nyoblos di Lapas Sukamiskin

Dengan mimik serius, selain mengamati mobil nahas yang mencelakai orang yang menjadi buronan Komisi Pemberantasan Korupsi itu, mereka berfoto ria dengan latar mobil Fortuner yang ringsek di bagian depannya itu.

"Ini mobil siapa dek?" tanya para jurnalis. "Mobil Setya Novanto," jawab salah seorang siswa.

Polisi Didesak Segera Usut Pernyataan Agus Rahardjo Soal Jokowi Stop Kasus e-KTP

"Memang siapa Setya Novanto?"

"Ketua DPR," celetuk sang anak.

Respon Jokowi Usai Mantan Ketua KPK Agus Rahardjo Dilaporkan ke Bareskrim Polri

"Mobilnya rusak kenapa dek?" tanya jurnalis lagi. "Nabrak tiang listrik," jawab siswa tersebut.

Tak pelak, mobil Fortuner B 1732 ZLO ini pun menjadi bulan-bulanan untuk berfoto sejumlah siswa SD. Tak luput juga warga yang memang penasaran untuk melihat penampakan mobil tersebut.

"Penasaran saja rusaknya seperti apa. Terus saya foto mau buat koleksi saja," kata seorang warga yang enggan menyebutkan namanya.

Ketua DPR Setya Novanto sebelumnya mengalami kecelakaan tunggal di Ruas Jalan permata Berlian Jakarta Selatan. Pria yang masuk dalam DPO KPK itu dikabarkan sempat tak sadar usai mobil yang dinaikinya menabrak tiang listrik.

Sopir dan seoranga ajudannya dikabarkan tak mengalami luka berarti. Namun Setya Novanto yang menjadi buruan KPK justru disebutkan menderita sakit.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya