Hadiah Mencari Setya Novanto Disumbangkan ke Panti Asuhan

Koordinator Masyarakat Anti Korupsi Indonesia (MAKI), Boyamin Saiman.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Foe Peace

VIVA – Masyarakat Anti Korupsi Indonesia (MAKI) mengumumkan bahwa telah menyerahkan hadiah kepada pemenang sayembara mencari jejak Tersangka KPK Setya Novanto. Uang Rp10 juta itu pun sudah diberikan kepada pihak yang berhak. 

Viral Mobil Tabrak Tiang Listrik hingga Ringsek di Jakpus, Polisi Bilang Begini

Koordinator MAKI, Boyamin Bin Saiman, mengungkapkan orang yang mendapatkan hadiah tersebut menolak hadiah yang diberikan. Dia malah setuju hadiah tersebut disumbangkan.

"Saya kemudian memberi usul uang disumbangkan dan mendapat persetujuan beliau, bahwa uang tersebut disumbangkan kepada anak yatim melalui Yayasan Anak Yatim Al Anshor Kebon Jeruk, Jakarta Barat," ujar Boyamin dikutip dari keterangan resminya, Sabtu 18 November 2017.

Mobil Innova Pelat Jakarta Tabrak Tiang Listrik Hingga Roboh di Jambi

Dia menjelaskan, pilihan yayasan  tersebut karena berdekatan dengan kejadian tertabraknya tiang lampu (sebelumnya tiang listrik) hari Kamis kemarin oleh mobil Fortuner yang di dalamnya ada Novanto. 

Kuitansi penerima hadiah sayembara MAKI
 
"Hari ini juga uang telah Saya serahkan  sebagaimana bukti poto kwitansi. Uang diterima bendahara Yayasan Anak Yatim Al Anshor bernama Nurlaila," tambahnya. 

PLN Sulap Tiang Listrik Jadi Tempat Charge Kendaraan Listrik, Begini Penampakannya

Menurut keterangan pihak Yayasan lanjutnya,  uang tersebut akan langsung diberikan dan dibagikan kepada anak yatim pada acara yang akan digelar Minggu 19 November. Bertempat di Masjid Al Anshor Kebon Jeruk bersamaan dengan santunan yang memang sudah dijadwalkan oleh yayasan .

"Semoga semua pihak yang telah turut menyebarkan pengumuman sayembara melalui media-media umum cetak, online dan media sosial mendapatkan pahala. Karena telah berpartisipasi dalam upaya pencegahan dan pemberantasan korupsi," tambahnya. (ren)

Jajaran Polres Depok ciduk pengedar narkoba modus tempel tiang listrik

Tiga Pengedar Sabu Modus Tempel Tiang Listrik Ditangkap Polisi

Narkoba yang diedarkan ketiganya tak hanya sabu tapi juga ganja.

img_title
VIVA.co.id
23 Februari 2024