Apa Kabar 'Benjol Bakpao' Setya Novanto?

Ketua DPR Setya Novanto saat dirawat di RS Permata Hijau.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Kecelakaan yang dialami Ketua DPR, Setya Novanto, dikabarkan membuatnya menderita benjol seukuran bakpao di kepalanya. Lantas, bagaimana kondisi kepala tersangka kasus korupsi proyek e-KTP itu?

Gaya Baru Setnov, Dekat Napi Terorisme dan Mengaku Khatam Alquran

Pengacara Novanto, Fredrich Yunadi, mengaku tak bisa menjawab soal kondisi kliennya saat ini. Sebab, yang kompeten menjawab itu hanya dokter. 

"Saya enggak tahu (Benjol). Kalau masalah medis enggak tahu," ucap dia di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo Kecana, Jakarta Pusat, Sabtu 18 November 2017.

Fayakhun Akui Pernah Beri Uang 500 Ribu Dolar Singapura untuk Novanto

Selain soal benjolan, dia pun mengaku tidak mengetahui hasil computed tomography (CT) scan yang dijalani Novanto di sana. Hanya saja, saat ini Novanto dikatakan masih dalam kondisi tidak fit.

"Saya enggak tahu. Masalah dokter, saya tidak bisa membicarakan sedikitpun gitu ya. Karena itu kode etik saya enggak mau bicarakan," kata dia.

Di Sidang Fredrich Yunadi, Kata Bakpao Dibahas Habis-habisan

Dia pun menegaskan, saat menjenguk Novanto, bagian benjol di bagian kepala kliennya itu masih diperban. Sehingga tidak nampak kasat mata apakan benjolan itu sudah kempis atau belum.

"Saya enggak tahu. Kan kepala beliau masih diperban," tambahnya. (ren)

Setya Novanto.

Jalani Sidang, Setnov Tak Tahu Detil Alasan Pengacara Ajukan PK

Ia mengaku pasrah dan menyerahkan semua pada hakim.

img_title
VIVA.co.id
28 Agustus 2019