Setya Novanto Dipindahkan ke Rutan KPK Malam Ini?

Setya Novanto saat dipindahkan dari Rumah Sakit Medika Permata Hijau ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo pada Jumat, 18 November 2017.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Wibowo Armando

VIVA – Komisi Pemberantasan Korupsi dikabarkan akan memindahkan Ketua DPR Setya Novanto dari Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo Kencana ke Rumah Tahanan KPK.

Polisi Didesak Segera Usut Pernyataan Agus Rahardjo Soal Jokowi Stop Kasus e-KTP

Berdasarkan pantauan  tvOne dalam Breaking News tvOne, Minggu malam, 19 November 2017, konferensi pers rencananya akan digelar di RSCM Kencana pukul 21.00 WIB.

"Situasi di RSCM petugas KPK belum terlihat. Tapi, di Ruang VIP 705 memang ada dua petugas masing-masing dari penyidik KPK dan Polri," demikian laporan tvOne.

Respon Jokowi Usai Mantan Ketua KPK Agus Rahardjo Dilaporkan ke Bareskrim Polri

Kendati demikian, isu yang beredar bahwa isi konpers soal pemindahan Setnov ke Rutan KPK. Pantauan tvOne terlihat penjagaan lebih ketat dari sore hari tadi. Awak media pun tidak diperbolehkan masuk lobi RSCM.

"Seluruh awak media masih menunggu di luar lobi utama RSCM. Kuasa hukum Setnov (Fredich Yunadi) belum bisa dikonfirmasi resmi. Tapi, statement akhir bilang kondisinya masih lemah," ungkapnya.

Sebut Jokowi Intervensi Kasus e-KTP, Agus Rahardjo Diadukan ke Bareskrim
Setya Novanto Acungkan 2 Jari Saat Nyoblos di Lapas Sukamiskin

Setya Novanto Acungkan 2 Jari Saat Nyoblos di Lapas Sukamiskin

Setya Novanto Acungkan 2 Jari Saat Nyoblos di Lapas Sukamiskin

img_title
VIVA.co.id
14 Februari 2024