Salah Injak Pedal, Avanza Hajar Pintu Kaca Gerai Siap Saji

Lokasi KFC yang ditabrak oleh mobil Avanza akibat salah injak pedal.
Sumber :
  • Viva.co.id/Dani Randi

VIVA –  Sebuah mobil Avanza hitam bernopol BL 182 A mengalami rusak parah pada bagian depannya setelah menabrak pintu masuk restoran siap saji KFC, di kawasan Lamnyong, Banda Aceh, Aceh, pada Minggu, 19 November 2017.

Pria Ini Selamat Setelah Kepalanya Diterkam Buaya

Mobil nahas yang dikendarai oleh Fajriah yang membawa keluarganya masuk ke dalam KFC, akibat salah injak pedal. Kapolsek Syiah Kuala AKP Hendri Ansyari mengatakan, pengemudi lupa menetralkan transmisi mobilnya, di saat bersamaan ia menginjak pedal gas sehingga hilang kendali.

"Fajriah hendak menginjak pedal kopling akan tetapi ia malah menginjak pedal gas, sehingga mobil yg dikendarai ibu Fajriah hilang kendali dan meluncur menabrak toko KFC Lamnyong tersebut," kata Hendri Ansyari kepada wartawan.

LPPOM MPU Aceh Masih Terima Pendaftaran Sertifikasi Halal

Ia menceritakan, Fajriah awalnya hendak membeli makan di KFC setempat. Kemudian, ia hendak memarkirkan mobil tepat ditempat parkir yang telah disediakan. Saat itulah Fajriah salah menginjak pedal sehingga mobil yang ia kendarai malah menabrak pintu kaca.

Akibat kejadian tersebut sebagian pengunjung KFC mengalami luka ringan akibat pecahan kaca, dan Fajriah beserta keluarga mengalami syok. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu.

Rasis soal Frasa Aceh dan Melayu, Ini Penjelasan Google

Kejadian ini membuat panik pekerja di tempat. Sebab, pada saat kejadian seorang karyawan sedang menyapu serta beberapa pengunjung sedang makan, tiba-tiba mobil tersebut melesat dan menabrak pintu kaca, juga menghajar meja dan kursi di dalam ruangan.

Setelah kecelakaan itu, mobil nahas tersebut langsung dibawa ke bengkel tidak jauh dari lokasi kejadian, dan polisi segera turun untuk melakukan pengamanan.

Mobil bekas tabrakan yang siap direkondisi di satu bengkel di Jakarta.

Perhatikan Hal Ini Agar Tak Beli Mobil Bekas Tabrakan

Kondisi mulus tak jaminan tak pernah tabrakan parah.

img_title
VIVA.co.id
17 Juni 2020