tvOne Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir Kabupaten Bandung

Yayasan Satu untuk Negeri tvOne menyalurkan bantuan logistik untuk warga korban banjir akibat luapan Sungai Citarum di Kabupaten Bandung, Jawa Barat, pada Selasa, 21 November 2017.
Sumber :
  • VIVA/Adi Suparman

VIVA – Yayasan Satu untuk Negeri tvOne menyalurkan bantuan logistik untuk warga yang jadi korban banjir akibat luapan Sungai Citarum di Kabupaten Bandung, Jawa Barat, pada Selasa, 21 November 2017.

Film Spesial Para Perintis Kemerdekaan Tayang Akhir Pekan di tvOne

Bantuan logistik itu berupa kebutuhan makanan dan kebersihan untuk masyarakat yang terdampak banjir di tiga kecamatan, yaitu Baleendah, Bojong Soang, dan Dayeuh Kolot. Bantuan diserahkan secara simbolik di posko pengungsian di Gedung Inkanas, Baleendah.

Isvan Naviansyah, Ketua Yayasan Satu untuk Negeri tvOne sekaligus Direktur PT Viva Media Baru, menjelaskan bahwa bantuan itu murni sumbangan masyarakat Indonesia yang disalurkan melalui tvOne. "Kami hanya menyampaikan amanat dari pemirsa tvOne," katanya.

Film Spesial Arie Hanggara Tayang di tvOne 26 Desember 2021

Selain untuk kebutuhan orang dewasa, makanan untuk bayi berupa susu, dan kebutuhan sanitasi bagi para pengungsi juga diberikan. "Sedikitnya dapat mengurangi penderitaan, kami berterima kasih sebesar-besarnya kepada pemirsa tvOne yang mempercayakan kepada kami," lanjut Isvan.

Kegiatan sosial itu menjadi komitmen tvOne untuk mengoptimalkan kepercayaan pemirsa yang peduli pada korban bencana alam. "Ke depan tidak hanya memberikan bantuan untuk korban bencana alam, tapi korban kemanusiaan," katanya.

Pendapatan VIVA Tumbuh Jadi Rp920,3 Miliar pada Semester I-2021

Bantuan itu diterima Harumat, ketua rukun tetangga setempat di Baleendah. Dia atas nama warga setempat berterima kasih kepada pemirsa tvOne yang peduli kepada korban. "Insya Allah bisa menutupi kekurangan," katanya. (ren)

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil

Ridwan Kamil Siaga Satu Banjir dan Tanah Longsor di Jawa Barat

Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil meminta kepada bupati dan wali kota di Jabar untuk waspada terhadap ancaman bencana hidrometeorologi seperti banjir dan tanah longsor

img_title
VIVA.co.id
11 Oktober 2022