Media Center Bobby-Kahiyang Muncul Percikan Api dan Ledakan

Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution.
Sumber :
  • Putra Nasution/MEdan

VIVA – Suara ledakan dan percikan api membuat puluhan wartawan yang berada di Media Center Pernikahan Muhammad Bobby Afif Nasution dan Kahiyang Ayu di Medan berhamburan ke luar menyelamatkan diri. Sempat terdengar suara ledakan beberapa kali

Nyoblos Ditemani Kahiyang Ayu, Bobby Nasution: Semoga Pemilu Berjalan Lancar

Media Center ini terletak di bangunan rumah toko lantai 3 nomor A02-A03 di Jalan Ringroad, Gagak Hitam, Medan. Tampak muncul api di bagian depan di Medan Center tersebut suara ledakan beberapa kali, Kamis malam,  23 November 2017.

Selain wartawan, sejumlah petugas TNI yang berada di dalam Media Center itu juga ikut berhamburan untuk menyelamatkan diri. "Api, api ke luar cepat," teriak orang yang berada persis di depan Media Center.

TERPOPULER: Respons Maia Estianty Bertemu Laura Moane dan Potret Anggun Kahiyang Ayu Berhijab

Beberapa kali mendengarkan suara ledakan disertai percikan api, awak media yang sedang melakukan pengeditan gambar dan mengetik berita langsung ke luar dari ruang media center itu.

"Racun api, racun api," ucap seorang petugas TNI. Kemudian, petugas yang lain mencoba memadamkan api dengan cara melempar pasir ke percikan api tersebut.

Potret Anggun Kahiyang Ayu Pakai Hijab Temani Bobby Nasution Bekerja

Upaya itu berhasil memadamkan api. Kemudian, listrik di media center pernikahan Bobby Nasutio-Kahiyang Ayu sementara dipadamkan.

Walikota Medan, Bobby Nasution dan istrinya, Kahiyang Ayu saat mencoblos di TPS 34, di Komplek Tasbi, Kota Medan.(B.S.Putra/VIVA)

Prabowo-Gibran Sapu Bersih Suara di TPS Bobby Nasution dan Kahiyang Ayu Nyoblos

Capres-cawapres nomor urut 02, Prabowo-Gibran menyapu bersih kemenangan di TPS 34 Blok VV, tempat Wali Kota Medan Bobby Nasution mencoblos

img_title
VIVA.co.id
14 Februari 2024