KPK Lelang Mobil Mewah Lagi, Apa Saja Merknya

KPK Lelang Mobil Sitaan Terpidana Korupsi
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Wahyu Putro A

VIVA – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kembali melelang barang rampasan negara dari sejumlah perkara korupsi pada siang nanti, Jumat, 24 November 2017. Lelang akan dilakukan melalui Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Jakarta III.

Anting Berlian Mantan Bupati Talaud Tak Laku Dilelang KPK

Menurut Juru Bicara KPK, Febri Diansyah, kali ini, barang-barang rampasan yang akan dilelang institusinya berupa alat-alat elektronik, kendaraan bermotor, perhiasan, serta barang seni.

"Akan dilakukan pada siang ini mulai pukul 14.00 WIB di Gedung penunjang KPK, lantai 3," kata Febri di kantornya, Kuningan Persada, Jakarta Selatan.

KPK Lelang Tas Balenciaga dan Anting Bermata Berlian Eks Bupati Talaud

Febri menjelaskan sosialisasi, termasuk proses pendaftaran peserta lelang sudah dilakukan sejak pukul 09.00 WIB. Sementara, barang-barang yang akan dilelang berasal dari rampasan sejumlah terpidana kasus korupsi, antara lain, Ahmad Fathonah dan mantan anggota DPRD DKI Jakarta, Mohammad Sanusi.

Barang rampasan yang dilelang yakni puluhan telepon genggam, dua mobil Jeep Wrangler, satu mobil merek Mazda, Toyota Camry, dan satu sepeda motor trail merek KTM, cincin berlian, lukisan, serta jam tangan. Total nilai barang rampasan itu ditaksir mencapai Rp5 miliar.

Biaya Perawatan Mahal, Aset Sitaan Asabri dan Jiwasraya Akan Dilelang
Plt Jubir KPK Ali Fikri

KPK Lelang Toyota Camry dan Innova Milik Sukiman, Laku Rp517 Juta

Sukiman merupakan eks Anggota DPR Fraksi PAN. Hasil uang lelang itu sudah disetorkan KPK ke kas negara.

img_title
VIVA.co.id
20 September 2021