Sosok Kahiyang Ayu di Mata Mantan Ajudan Jokowi

Listyo Sigit Prabowo.
Sumber :
  • Tribrata

VIVA – Kapolda Banten Brigjen Listyo Sigit Prabowo pernah menjadi ajudan Presiden Joko Widodo alias Jokowi saat menjabat sebagai Wali Kota Solo. Hal itu berlanjut ketika Jokowi menjadi Gubernur DKI Jakarta hingga Presiden RI.

Gus Miftah Curiga Jokowi Pilih Bahlil Lahadalia Jadi Menteri Karena Lucu, Bukan Prestasi

Dia pun bercerita mengenai sosok putri semata wayang Jokowi dan Iriana, yakni Kahiyang Ayu. Menurutnya, istri Bobby Nasution itu merupakan sosok yang ramah.

"Terhadap kita-kita ramah, terhadap masyarakat juga sangat ramah," kata dia saat ditemui di Mapolda Banten, Sabtu,  25 November 2017.

Jokowi Tegaskan Freeport Bukan Milik Amerika Lagi, tapi Indonesia

Sejak Jokowi menjabat sebagai Wali Kota Solo, lalu Gubernur DKI Jakarta hingga menjadi Presiden RI, dia mengatakan, adik Gibran Rakabuming di mata Sigit tak pernah berubah sedikit pun. Dia tetap menjadi pribadi yang rendah hati.

"Memang kami lihat keseharian Mbak Kahiyang sangat sederhana dan tentu juga enggak ada beda antara putri seorang presiden dengan masyarakat biasa, tidak ada perubahan," ujarnya.

Risma dan Menteri PKB Tak Ikut Buka Puasa Bersama Jokowi, Budi Arie: Jangan Didramatisir

Dia pun berdoa agar Kahiyang dan Bobby dapat menjalani bahtera rumah tangga dengan lancar dan baik hingga akhir hayat. "Semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, warrahmah," ucapnya.

Presiden Jokowi dan Wapres KH. Ma'ruf Amin Serahkan Zakat

Jokowi Yakin Indonesia Bisa Dapat 61 Persen Saham Freeport Indonesia, Meski Alot Negosiasinya

Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengatakan proses negosiasi pemerintah untuk menambah kepemilikan saham PT. Freeport Indonesia (PTFI) sebesar 10 persen masih berlangsung.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024