bjb NovembeRun 2017 Kembali Digelar dengan Tema FOAMtastic

bjb NovembeRun 2017
Sumber :

VIVA – Setelah sukses dengan acara bjb NovembeRun di Tahun 2016 yang bertemakan WaterGun Festival, Bank BJB kembali menggelar bjb NovembeRun yang tahun ini bertemakan FOAMtastic. bjb NovembeRun adalah event olahraga lari, sekaligus merupakan salah satu bentuk strategi promosi yang memiliki fungsi sebagai sarana bagi para pecinta olahraga lari untuk dapat menyalurkan hobi. Di tahun 2017 ini mengusung konsep foam party, para runners akan diberikan pengalaman berada di lautan foam dan juga ada beberapa rintangan-rintangan menarik yang tersebar di sepanjang rute lari.

Bank BJB Diminta Tanggalkan Nama 'Banten'

Bank BJB sebagai salah satu bank yang sudah menasional dan saat ini termasuk ke dalam 15 bank terbesar di Indonesia senantiasa meningkatkan kinerja dan layanannya serta mendekatkan diri kepada nasabah.

Berbagai macam program-program menarik hadir untuk memanjakan para nasabah, salah satunya adalah bjb Novemberun 2017: FOAMtastic. Melalui program ini, Bank BJB berharap dapat mendongkrak jumlah nasabah dan menghimpun Dana Pihak Ketiga (DPK) baru. Kegiatan ini diselenggarakan di Kantor Pusat Bank BJB Kota Bandung, Jumat (24/11/17). Selain DPK dan Number of Account (NoA) melalui acara ini diharapkan dapat membantu untuk meningkatkan corporate image & brand awareness serta mempromosikan produk, jasa dan layanan perbankan Bank BJB kepada masyarakat luas.

Investasi Emas Melalui bjb Syariah, Langkah Bijak Kelola THR

Pendaftaran peserta telah dilakukan serentak di seluruh cabang Bank BJB yaitu mulai tanggal 2-17 November 2017. Adapun untuk proses pendaftaran, peserta diwajibkan untuk membuka rekening Tabungan Tandamata Bank BJB maupun melakukan Top Up rekening bagi peserta yang sudah menjadi nasabah.  Setiap peserta/ nasabah yang mendaftar akan mendapatkan Race Pack berupa t-shirt, tas, gelang LED, aksesoris glowing (bando/ kacamata), dan Voucher Doorprize. 

Acara ini diikuti oleh lebih dari 2000 masyarakat termasuk para pejabat daerah dan para atlet lari tak luput dimeriahkan oleh Disc Jockey ternama tanah air yaitu Herjunot Ali, Kartika Ayu, dan Agung Flame, serta MC Zhar, Ronny Urban & Zahra. Untuk 200 pelari pertama Bank BJB yang sampai finish lebih dulu akan mendapatkan medali bjb NovembeRun 2017. Adapun rute bjb NovembeRun akan dimulai dari start Kantor Pusat Bank BJB-Jl. Naripan-Jl. Sunda-Jl. Sumbawa-Jl. Lombok-Jl. Citarum-Jl. Cilaki-Jl. Cimandiri-Jl. Progo-Jl. Banda-Jl. Ambon-Jl. Sumatera-Jl. Tamblong dan finish kembali di Kantor Pusat Bank BJB dengan total panjang rute sejauh 7 Km.

Bank bjb Kembalikan Dana Bergulir Tahap II KCR

“Acara tahunan yang diadakan Bank BJB ini salah satu cara untuk memotivasi para masyarakat untuk berolahraga khususnya olah raga lari yang kita kemas lebih menarik. Kegiatan ini diharapkan menjadi salah satu event bergengsi bagi masyarakat khususnya para pecinta olah raga lari sekaligus meningkatkan brand awareness dan corporate image Bank BJB, serta sebagai sarana promosi yang bertujuan untuk meningkatkan Number of Account (NoA) dan Dana Pihak Ketiga (DPK) dimana setiap peserta harus terlebih dahulu membuka rekening Bank BJB pada saat pendaftaran,” tutur Hakim Putratama selaku Senior Vice President Divisi Corporate Secretary.

Sebagai Informasi Bank BJB merupakan salah satu bank kompetitif di industri perbankan di Indonesia. Adapun kinerja Bank BJB terus menunjukan tren positif di kancah nasional. Bank BJB Sepanjang Triwulan III 2017 berhasil membukukan total Dana Pihak Ketiga (DPK) sebesar 86,6 triliun rupiah atau tumbuh 18,6 % year on year (y-o-y). Total aset Bank BJB tercatat sebesar 114,2 triliun rupiah atau tumbuh 12,5 % y-o-y. Hingga September 2017, total laba bersih mencapai 1,3 triliun rupiah yang didorong dari hasil ekspansi kredit yang tumbuh sebesar 11,9 % y-o-y dengan total kredit yang disalurkan Bank BJB sebesar 70,5 triliun rupiah dan diimbangi dengan kenaikan fee based income 18,5 % y-o-y. Pencapaian tersebut juga tidak terlepas dari dukungan kegiatan-kegiatan pemasaran dan promosi yang telah dilakukan perusahaan salah satunya adalah bjb NovembeRun 2017 ini. (webtorial)

KSEI Tunjuk Bank BJB Jadi BPD Pertama Administrator RDN

Ditunjuk Jadi Bank Administrator RDN, BJB Genjot Pertumbuhan DPK

BJB yakin akan mendorong pertambahan jumlah number of account.

img_title
VIVA.co.id
7 November 2019