Ahmad Dhani Serahkan Ponsel dan SIM Card ke Polisi

Ahmad Dhani
Sumber :
  • VIVA/Foe Peace

VIVA – Ahmad Dhani ditetapkan sebagai tersangka atas dugaan kasus ujaran kebencian lewat media sosial. Dan pemeriksaan terkait kasus tersebut yang dilakukan sejak kemarin siang, Kamis, 30 November 2017, akan selesai hari ini.

Ahmad Dhani Sebut Anak Sambungnya Pernah Dilamar Keluarga Kerajaan

Berdasarkan laporan tvOne, pemeriksaan Ahmad Dhani oleh pihak penyidik di Polres Metro Jakarta Selatan akan selesai siang ini. Dengan begitu, penyidik akan memberikan hasil pemeriksaan sekitar pukul 14.00 WIB.

Sementara kemarin malam Ahmad Dhani dikunjungi Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon sekitar pukul 21.00 WIB dan istrinya Mulan Jameela sekitar pukul 00.00 WIB, Jumat, 1 Desember 2017. Hingga pagi ini, Mulan Jameela masih menemani pentolan Dewa 19, yang memilih menginap di Polres Metro Jakarta Selatan.

Ahmad Dhani Ingin Jodohkan Dul dengan Tiara, Anak Mulan Jameela

Terkait isu penggeledahan, anggota tim kuasa hukum Ahmad Dhani, Hendarsam Marantoko, membantahnya. Dia menegaskan bahwa tidak ada penggeledahan yang dilakukan pihak kepolisian di rumah maupun di mobil Ahmad Dhani untuk mencari barang bukti, berupa telepon selular dan sim card.

Kuasa hukum mengatakan bahwa pihaknya tidak menerima surat penggeledahan. Justru Ahmad Dhani melalui kuasa hukumnya yang menyerahkan ponsel dan sim card itu kepada polisi untuk diperiksa. (ren)

Ahmad Dhani Tak Menyesal Cerai dengan Maia Estianty
Ahmad Dhani dan Mulan Jameela.

Ahmad Dhani Ungkap Sifat Unik Putri Mulan Jameela

Tiara saat ini sudah memiliki seorang kekasih.

img_title
VIVA.co.id
25 Juni 2020