Bantuan Kemanusiaan tvOne Tiba untuk Korban Bencana Bantul

Ketua Yayasan Satu Untuk Negeri tvOne Isvan Naviansyah memberikan bantuaan kemanusian untuk korban banjir dan longsor Kabupaten Bantul, Jumat, (1/12/2017)
Sumber :
  • VIVA.co.id/Daru Waskita

VIVA – Yayasan Satu Untuk Negeri tvOne kembali menyerahkan bantuan kemanusiaan dari sumbangsih pemirsa kepada masyarakat korban bencana banjir dan tanah longsor di Kabupaten Bantul Yogyakarta.

Bantuan Kemanusiaan ke Gaza Meningkat Secara Signifikan di Tengah Krisis Pangan

Penyerahan ini diserahkan langsung oleh Ketua Yayasan Satu Untuk Negeri tvOne Isvan Naviansyah kepada Kepala BPBD Kabupaten Bantul Dwi Daryanto di kantor BPBD setempat, Jumat malam, 1 Desember 2017.

"Bantuan semua berasal dari pemirsa tvOne yang distribusikan melalui Yayasan Satu Untuk Negeri kepada masyarakat korban bencana alam banjir dan tanah longsor di Kabupaten Bantul," kata Isvan.

Panglima TNI Puji Prajurit yang Berhasil Terjunkan Bantuan Kemanusiaan untuk Korban Perang Gaza

Bantuan kemanusiaan yang diberikan berupa mi instan 30 dus, air mineral 48 dus, sereal 30 dus, susu kental manis 30 dus, biskuit 35 dus, popok bayi 30 dus dan deterjen satu lusin dan lainnya.

"Semoga bantuan ini meringankan beban masyarakat Bantul yang kini sedang dilanda bencana banjir dan tanah longsor," ujarnya.

AS dan Yordania Berikan Bantuan ke Jalur Gaza di Tengah Konflik Serangan Israel

Kepala BPBD Kabupaten Bantul Dwi Daryanto mengaku mengapresiasi bantuan dari pemirsa tvOne yang telah peduli pada mereka yang sedang dirundung bencana.

"Bantuan ini sangat berarti bagi masyarakat Bantul dan sangat membantu disaat masyarakat Bantul bangkit dari bencana banjir dan tanah longsor," ujarnya.

Dwi memastikan bantuan pemirsa tvOne ini akan tepat sasaran karena BPBD Bantul sudah punya data warga mana saja yang saat ini perlu dibantu. "Saya pastikan bantuan akan tepat sasaran," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya