Panglima TNI Ingin Ngopi Bareng Orang yang Fitnah Istrinya

Panglima TNI Hadi Tjahjanto ngopi bersama wartawan di pesawat
Sumber :
  • Twitter / TNI Angkatan Udara

VIVA – Panglima TNI, Marsekal Hadi Tjahjanto enggan menanggapi serius berita palsu atau hoaks yang dialamatkan kepada dirinya dan keluarga. 

Operasi Perdamaian Dunia, Mabes TNI Akan Kirim 1.025 Prajurit Pilihan ke Kongo

Tanpa perlu ditanggapi, ia merasa hoaks yang kerap terjadi di media sosial sudah biasa dan akan hilang dengan sendirinya. 

Bahkan ia menginginkan, orang yang memfitnah dirinya menampakkan diri dan akan diajak berbincang santai untuk mengetahui riwayat seluruh keluarganya. 

Wakasal Laksdya TNI Erwin Hadiri Upacara Peringatan HUT Ke-78 TNI AU

"Kalau perlu saya undang ngopi yang bilang itu. Biar tahu keluarga saya." kata Hadi di Markas Besar TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, Senin, 11 Desember 2017. 

Seperti diketahui, salah satu akun Twitter @AgungWirawan170 menyebut istri Panglima TNI, Nanny Hadi Istumawati, adalah seorang warga keturunan. 

5 Sosok Jenderal Bintang 1 yang Dilantik Panglima TNI Jadi Kasdam, Ada eks Kadispenad

Pernyataan ini pun ditanggapi lewat akun Twitter @_TNIAU, dengan menampilkan foto keluarga Hadi beserta imbauan agar akun yang memfitnah segera klarifikasi. 

Hadi pun menjelaskan, asal usul keluarga istrinya yang asli Singosari, Malang, Jawa Timur. "(Istri saya) makannya mulai nasi jagung, bapaknya Soedjai Wiryoatmodjo, ibunya Arbaiyah," kata dia.

VIVA Militer: Kasum TNI pimpin upacara laporan kenaikan pangkat 19 Pati TNI

19 Pati TNI Naik Pangkat Lebih Tinggi, Ini Daftar Namanya

Upacara Laporan Korps Kenaikan Pangkat dipimpin oleh Kasum TNI Letjen TNI Bambang Ismawan

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024