PAN Dukung Sudirman Said di Pilkada Jawa Tengah

Sudirman Said
Sumber :

VIVA – Ketua Dewan Pimpinan Pusat Partai Amanat Nasional, Yandri Susanto, mengatakan dalam Pilkada Jawa Tengah, partainya akan mendukung Sudirman Said.

Masuk Bursa Cagub Jateng 2024, Irjen Ahmad Luthfi: Saya Masih Dinas

"Pilkada PAN Insya Allah akan mendukung saudara Sudirman. Yang memang dari enam bulan yang lalu, Ketua Umum PAN sudah berdiskusi banyak dengan beliau," kata Yandri di gedung DPR, Jakarta, Kamis 14 Desember 2017.

Ia menambahkan PAN meminta Sudirman melakukan konsolidasi dan silaturahmi pada rakyat Jateng. PAN meminta Sudirman menyampaikan pada rakyat soal niat baik bersama membangun Jateng.

Diah Warih Muncul di Bursa Cagub-Cawagub Jateng, Bersaing dengan Kaesang hingga FX Rudy

"Jadi Insya-Allah di Rakerwil (rapat kerja wilayah) tanggal 16 Desember di Grobogan, Ketum PAN akan hadir bersama kader PAN se-Jawa Tengah," kata Yandri.

Ia menegaskan dalam Rakerwil, PAN akan mendeklarasikan dukungannya pada Sudirman. "Di situ akan disampaikan bahwa PAN Insya Allah akan mendukung saudaraku Sudirman Said sebagai calon Gubernur Jateng," kata Yandri.

Sudirman Said Ungkap Timnas Amin Siap Gugat Hasil Pemilu 2024 ke MK
Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Ahmad Luthfi di Mapolda Jateng

Baliho Bertebaran Dimana-mana, Kapolda Irjen Luthfi Bantah Ancang-ancang Pilgub Jateng

Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Ahmad Luthfi merespons balihonya yang bertebaran di sejumlah titik di Jawa Tengah, yang dikaitkan dengan ancang-ancang di Pilkada Jateng

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024