Didaulat Prabowo, Sandiaga Uno Temui Ketua Umum PPP

Sandiaga Uno dan Anies Baswedan saat bersama Prabowo Subianto, Titiek Soeharto dan Didit Hediprasetyo beberapa waktu silam.
Sumber :
  • Instagram Sandiaga Uno

VIVA – Ketua Tim Pemenangan Prabowo Subianto, Sandiaga Uno sempat melakukan pertemuan hari ini dengan Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Romahurmuziy. Namun Sandi tak mengungkap rinci agenda pertemuan dengan ketua umum parpol pendukung Jokowi itu termasuk soal kemungkinan mengajak PPP mendukung Prabowo Subianto.

M Taufik Bantah Pendukung Prabowo-Sandi Ikut Serta dalam Aksi 22 Mei

Menurut Sandi, selaku Ketua Tim Pemenangan, ia memang ditugasi Prabowo untuk mencari mitra koalisi yang memiliki kesamaan visi dengan Partai Gerindra dan Prabowo.

"Kami di Gerindra menampung semua yang ingin Indonesia lebih baik dengan pemerintahan baru yang bisa mempercepat pertumbuhan ekonomi," ujar Sandi di kediaman Prabowo di Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis, 19 April 2018.

Sikapi Pemilu 2019, Hayono Isman: Indonesia Dibangun atas SARA

Selain itu, Sandi menyampaikan, ia dan Romy memang berteman. Apalagi kata dia, jangankan dengan teman, dengan rival pun komunikasi politik harus dilakukan.

"Jadi kita ngobrol saja demi Indonesia yang lebih baik. Harus ada komunikasi yang cair. Jadi tidak boleh karena pak Romy mendukung pak Jokowi kemudian saya dari Gerindra, kita jadi tidak bicara. Kita harus bicara terus. Politik itu kan harus mempersatukan," ujar Wakil Gubernur DKI Jakarta ini.
 

Pasukan TNI Ajak Buka Puasa Bersama Massa Pendemo
Mahfud MD saat menghadiri diskusi KAHMI Kota Malang di Hotel Savana. (Foto: Imadudin M/Times Indonesia)

Mahfud MD: Keputusan Sudah Ada, Negara Harus Terus Jalan

Sudah tidak perlu ada perdebatan tentang Joko Widodo-Ma'ruf Amin.

img_title
VIVA.co.id
30 Juni 2019