Sandiaga Uno Diutus Prabowo Merayu PKS

Wakil Gubernur DKI Sandiaga Uno
Sumber :
  • VIVA.co.id/Anwar Sadat

VIVA – Ketua Tim Pemenangan Prabowo Subianto di Pilpres 2019, Sandiaga Uno bertemu para petinggi parpol mitra koalisi Gerindra, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di Restoran Meradelima, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Sebelum melakukan pertemuan, Sandi menyambangi kediaman Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara.

Terima Prabowo-Gibran Menang Pilpres 2024, Sekjen PKS: Masalah Hukum Itu Lain Ceritanya

Menurut Sandi, ia diberi pesan oleh Prabowo supaya berdiskusi tentang strategi pemerintahan baru Indonesia nanti dengan membangun ekonomi.

"Bagaimana kita membangun platform yang fokus di bidang ekonomi agar pemerintahan baru yang diinginkan mayoritas rakyat Indonesia bisa menampilkan kebijakan ekonomi yang lebih berpihak kepada rakyat," ujar Sandi di kediaman Prabowo, Jakarta Kamis, 19 April 2018.

Nama Anies Baswedan Mencuat Maju di Pilkada DKI Jakarta 2024, PKS Siap Usung Lagi?

Sandi menyampaikan, Prabowo hanya menitipkannya pesan berupa aspirasi dari rakyat Indonesia. Aspirasi itu lantas didiskusikan dengan parpol-parpol mitra koalisi Gerindra untuk selanjutnya menjadi dasar strategi memenangkan Prabowo di Pilpres.

"Pak Prabowo menginginkan agar terbangun komunikasi yang baik dengan mitra koalisi," ujar Sandi.

Massa PKS Hari Ini Gerudug KPU Depok Tuntut Usut Dugaan Penggelembungan Suara Caleg DPR RI

Pada pukul 20.00 WIB, pertemuan Sandi dengan para petinggi PKS baru saja dimulai secara tertutup. Selain para petinggi PKS, Sandi sebelumnya sempat menemui Ketua Umum PPP Romahurmuziy.

Ilustrasi Rapat Paripurna di DPR.

Tolak Pengesahan UU DKJ, PKS Bilang Gedung DPR Belum Dibangun di IKN

 Fraksi Partai Keadilan Sejahtera, PKS, menolak untuk disahkannya RUU tentang Daerah Khusus Jakarta atau DKJ menjadi undang-undang, dalam rapat paripurna DPR RI hari ini.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024