Saat Kiai NU Doakan Zulkifli Jadi Presiden

Ketua Umum DPP Partai Amanat Nasional (PAN), Zulkifli Hasan (kedua kanan)
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Reno Esnir

VIVA - Ketua MPR Zulkifli Hasan mengunjungi Pondok Pesantren Ar Rifa'ie Gondanglegi, Malang, pada Minggu, 22 April 2018. Kehadiran Zulkifli disambut langsung Pimpinan Ponpes, KH Ahmad Muflih Zamachsyuri dan puluhan ribu santriwan-santriwati.

PAN Putuskan Setuju Pemilu 2024 Ditunda

Dalam kesempatan itu, Kiai Muflih berkelakar bahwa dari tampang dan ramahnya, Zulkifli adalah orang NU. Hanya saja, afiliasi politiknya saja yang di Partai Amanat Nasional.

"Sebagai orang NU, saya dan puluhan ribu santri di sini mendoakan Pak Zulkifli Hasan, insya Allah menjadi presiden. Doa kiai, santriwan, santriwati insya Allah makbul sampai langit," katanya dalam keterangan yang diterima VIVA, Senin, 23 April 2018.

Zulkifli Hasan soal Minyak Goreng: Presiden Sudah Dua Kali Perintah

Kiai Muflih menyampaikan terima kasih atas kedatangan Zulkifli yang juga Ketua Umum PAN ini atas kesediaan hadir di Ponpes Ar Rifai'ie.

"Ini salah satu ponpes yang sudah berkontribusi untuk bangsa dan negara turun temurun. Terima kasih Pak Zul sudah sampai di Ponpes ini," katanya.

PAN Diminta Usung Tokoh Islam Jadi Capres 2024

Sementara itu, Zulkifli Hasan menyampaikan rasa syukurnya bisa silaturahmi bertemu kiai, ulama dan puluhan ribu santri di Ponpes Ar Rifa'ie Malang.

"Beruntunglah para santriwan-santriwati yang bisa mondok di salah satu Pondok Pesantren terbaik di Jawa Timur ini. Saya mendoakan semoga dari Ponpes ini lahir menteri, gubernur sampai presiden, insya Allah," katanya.

Zulkifli Hasan

Ketum PAN Zulhas Bantah Ketemu Jokowi Bahas Reshuffle Kabinet

Presiden Joko Widodo (Jokowi) diisukan bakal melakukan reshuffle kabinet Indonesia Maju dalam waktu dekat.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2022