Doa Ketua DPR di Hari Ulang Tahun

VIVAnews - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat, Marzuki Alie, rupanya berulang tahun ke-54 pada hari ini, 6 November 2009. Marzuki merayakan ulang tahunnya ini dengan berolahraga bersama karyawan Sekretariat Jenderal DPR.

Perayaan ini bersamaan dengan program Jumat Sehat yang dilakukan karyawan Sekretariat Jenderal DPR. Bersama istrinya, Asmawati, Marzuki ikut lari pagi dan olah raga bersama.

Perayaan ulang tahun pria yang dilahirkan di Palembang, Sumatera Selatan, itu memang berbeda kali ini. Marzuki mengakui, biasanya merayakan ulang tahun bersama anak yatim-piatu dan keluar dekat.

Setelah berolahraga bersama, para karyawan memberi kejutan kepada Sekretaris Jenderal Partai Demokrat itu: kue ulang tahun dan sebuah tumpeng. Marzuki lalu diminta memotong tumpeng dan kue tersebut.

"Ini baru pertama kali saya memotong kue ulang tahun," ujar Marzuki sambil tersenyum. Potongan pertama tumpeng diserahkan ke istrinya, sementara potongan pertama kue diserahkan ke Sekretaris Jenderal DPR, Nining Indra Saleh.

Sebelum memotong, Marzuki sempat berdoa dulu. "Saya berdoa semoga dapat bekerja dengan amanah, ikhlas dan dapat memberikan manfaat bagi bangsa dan negara," ujarnya. Marzuki mengaku tak pernah bermimpi menjadi Ketua DPR apalagi sampai melakukan manuver politik untuk jabatan itu.

Sementara itu, Nining Indra Saleh menyatakan, Sekretariat Jenderal DPR siap menjalankan program yang dibebankan pimpinan Dewan.

KPU Nilai Unjuk Rasa Jelang Penetapan Pemilu Hal Biasa dan Selalu Ada
Raffi Ahmad

Cerita Mistis Raffi Ahmad Melihat Komedian Sapri Sebelum Meninggal

Raffi menceritakan kejadian anehnya saat berada di lokasi syuting, saat itu ia melihat sosok Sapri di tengah kerumunan. Padahal yang ia tahu, saat itu Sapri sedang sakit.

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024