Bukber Bareng Jokowi, Airlangga Pamerkan Kantor Golkar DKI

Jokowi hadiri bukber.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Agus Rahmat

VIVA – Presiden Joko Widodo menghadiri buka puasa bersama di DPD partai Golkar DKI Jakarta. Dalam kesempatan itu, Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto pamer desain gedung yang menang lomba internasional.

Rektor Pakuan: Klaim Menang Pilpres 2019 Agar Disikapi Hati-hati

"Selamat datang kepada bapak presiden yang telah hadir di rumah partai Golkar. Dapat kami laporkan rumah ini mendapatkan juara desain terbaik, bukan hanya di Indonesia tetapi di Asia dan dunia oleh majalah kritikus arsitektur ternama versi Art Daily," kata Airlangga di DPD I partai Golkar DKI, Jakarta, Rabu 23 Mei 2018.

Airlangga yang juga Menteri Perindustrian ini menambahkan, desain kantor Golkar DKI sesuai dengan tema Revolusi Indonesia 4.0 yang dicanangkan Jokowi. Menurutnya, ini merupakan sosialisasi lebih lanjut dan pengenalan secara langsung program yang dicanangkan Jokowi.

PKB Mengadu ke KPU Lamongan

"Sejak diluncurkan bapak presiden 4 April lalu, roadmap ini diberikan nama making Indonesia 4.0 telah menarik beberapa kalangan, baik di dalam maupun di luar negeri dan direspons secara positif," ujarnya menjelaskan.

Airlangga menambahkan, dalam kesempatan berbuka puasa ini dihadiri puluhan pengusaha muda. Terutama yang bergelut di dunia digital seperti content creator, kalangan penulis kreatif, blogger, hingga desainer.

Duh, Kantor Jurdil2019.org Diintai Orang Tak Dikenal

"Kami sebut tokoh-tokoh muda ini who is who digital Indonesia ada di rumah ini pak. Jadi tokoh-tokoh muda yang ada di sini adalah ujung tombak Indonesia 4.0. Dan tokoh-tokoh muda ini akan menjadi pemimpin negeri pasca 2030 yaitu pada saat Indonesia berusia seabad," ujarnya memaparkan.

Airlangga menyebut beberapa tokoh muda yang hadir seperti perwakilan dari perusahaan ternama seperti Gojek, Bukalapak hingga perusahaan e-commerce serta pengusaha yang menjadi investor dunia digital.

"Mas Fajrin buka lapak. Kemudian ada yang dari Gojek, saudara Jonathan. Kemudian ada Lingga Madu Susili, dan beberapa bintang start up yang berkembang dalam m to m commerce. Kemudian juga ada investor dari dunia digital yaitu saudara, Anindya Bakrie." (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya