SBY Hadiri Rapimnas Demokrat di Senayan

VIVAnews - Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) akan mengikuti Rapat Pimpinan Nasional Partai Demokrat. Rencananya, SBY akan hadir dua kali dalam sehari.

SBY akan menghadiri Rapat Pimpinan Nasional Demokrat di Gedung Jakarta Convention Centre, Senayan, Jakarta, Minggu 6 Desember 2009. "Bapak SBY akan datang dua kali," kata Ketua Umum Demokrat Hadi Utomo kemarin.

Kehadiran pertama SBY untuk mengikuti agenda serah terima jabatan atau pergantian posisi Sekretaris Jenderal (Sekjen).

Serah terima posisi Sekjen Demokrat itu dari tangan Marzuki Alie yang kini menjadi Ketua DPR kepada Amir Syamsuddin, Ketua DPP Demokrat Bidang Hukum dan HAM.

"Malam hari, rencananya Bapak SBY akan mengikuti acara syukuran Demokrat," ujar dia.

Rapat Pimpinan Nasional Demokrat akan berakhir malam ini. Agenda utama Rapat Pimpinan Nasional adalah evaluasi kinerja dan membahas masalah internal.

Selain itu, Rapat Pimpinan Nasional juga akan mendengar laporan dari pengurus-pengurus partai di daerah, terutama jelang Pemilihan Kepala Daerah atau Pilkada.

Viral Pegawai Minimarket Ribut dengan Tukang Parkir Liar, Netizen: Premanisme Terselubung


ismoko.widjaya@vivanews.com

Konser Band All Time Low Siap Digelar, Supermusic Janjikan Hal Ini
The Perfect Strangers

Dibaca 43 Juta Kali, Cerita The Perfect Strangers Ternyata Terinspirasi dari Sopir Taksi

Dari sana lah, Yessy mengembangkan cerita dan karakter dalam untuk The Perfect Strangers yang tak disangka-sangka punya banyak sekali penggemar.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024