Prabowo: Usai Bela Rakyat, Saya Siap Dipanggil Allah

Kampanye Prabowo Subianto di Pekanbaru
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Rony Muharrman

VIVA - Di hadapan puluhan ribu pendukungnya, Prabowo mengeluarkan banyak janji jika terpilih sebagai presiden pada pencoblosan 17 April 2019 nanti. Janji pertamanya akan menurunkan berbagai macam harga, mulai tarif dasar listrik sampai sembako.

Ahmad Ali Temui Prabowo, Sekjen Nasdem: Bagian dari Silaturahmi, Pak Prabowo Pernah ke Sini

"Saya sudah kumpulkan pakar, mereka bilang kita mampu turunkan harga. Pakar-pakar itu mengatakan kita bisa turunkan harga listrik dan mereka sudah jelaskan caranya bagaimana," kata Prabowo, dalam pidatonya di rumah aspirasi Desmon J Mahesa, di Kota Serang, Banten, Sabtu, 16 Maret 2019.

Janji keduanya, membentuk kabinet atau pemerintahan yang bersih dan berisikan orang-orang antikorupsi. Dia pun berjanji akan menggunakan kekayaan alam Indonesia untuk kemakmuran rakyat Indonesia.

Respons Surya Paloh Soal Waketum Nasdem Sambangi Rumah Prabowo Subianto Malam Ini

"Saya akan memilih putra dan putri terbaik bangsa Indonesia, dengan catatan mereka benar-benar handal, tapi juga mereka cerdas dan hatinya bersih," katanya.

Mantan Danjen Kopassus ini meminta pendukungnya untuk tertib, menjaga keamanan dan menggunakan hak suaranya pada 17 April 2019 mendatang. Jika dia bersama Sandiaga Uno dipercaya rakyat pada Pilpres 2019, maka akan banyak lembaga survei yang guling tikar, karena hasil surveinya tidak sesuai dengan real count KPU.

Prabowo Segera Bahas Koalisi Setelah Ditetapkan Jadi Presiden Terpilih Besok

"Usai membela rakyat saya, saya siap dipanggil Allah SWT. Maka saya akan pergi dengan senyum, karena bangga membela rakyat saya," katanya. (ase)

Istimewa

Prabowo Dapat Ucapan Selamat dari Menlu Singapura Atas Kemenangan di Pilpres 2024

Kedatangan Menlu Singapura beserta jajaran ke Kementerian Pertahanan disambut langsung Prabowo.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024