Prabowo Ternyata Tak Hadiri Acara Pidato Jokowi

Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto, di Cikeas, Bogor, Jawa Barat.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Reza Fajri

VIVA – Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto diketahui tidak hadir pada acara pidato Jokowi yang berjudul "Visi Indonesia" pada Minggu malam 14 Juli 2019.

Hubungan Prabowo dan Raja Yordania Jadi Kunci RI Sukses Antar Bantuan via Airdrop ke Gaza

Sebelumnya disebutkan bahwa Prabowo akan hadir. Hal itu juga sempat dikatakan Ketua DPP PKB yang juga Wakil Direktur Saksi Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma'ruf Amin di Pemilu 2019, Lukman Edy.

Pantauan VIVA di lokasi, dalam hajatan pidato Jokowi yang khusus disampaikan sebagai Presiden terpilih, tidak ada satu pun partai pengusung Prabowo yang turut hadir.

Jokowi Bertemu Tim Cook Hari Ini, Menperin: Ada Kebijakan yang Kita Keluarkan untuk Apple

Bahkan keberadaan eks koalisi Prabowo yang sebelumnya diklaim telah diundang, namun hingga 20 menit pidato Jokowi berjalan, tidak ada yang tampak hadir. 

Acara pun dikemas dalam rangka syukuran dan menyampaikan rencana pemerintah dalam lima tahun ke depan. Seperti diketahui, pidato Jokowi pada malam ini menyampaikan rencana kerjanya. 

TKN Prabowo-Gibran Yakin MK Tolak Permohonan Anies dan Ganjar

Prioritas Jokowi dalam periode keduanya adalah mengembangkan inovasi baik di sektor ekonomi, reformasi birokrasi dan mendorong kemajuan sumber daya manusia. (ase)

Ketua Fraksi PAN DPR RI Saleh Partaonan Daulay

PAN ke PPP: Akui Dulu Prabowo-Gibran Menang Pilpres Jika Mau Gabung Koalisi

Ketua DPP PAN, Saleh Partaonan Daulay mengatakan seharusnya PPP lebih dahulu mengakui kemenangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka dalam Pilpres 2024, jika partai b

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024