Gerindra Rayakan Ulang Tahun

VIVAnews - Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) hari ini menggelar ulang tahun yang kedua di Kantor DPP Gerindra, Jl. Brawijaya, Jakarta Selatan.  Partai yang masih tergolong seumur jagung di belantika perpolitikan tanah air ini, cukup berhasil mengejutkan publik ketika berhasil memposisikan diri sebagai partai terbesar nomor tujuh di Indonesia pada Pemilu Legislatif 2009 lalu. 

Selain itu, Gerindra pun sukses menempatkan 26 wakilnya di DPR RI. Pencapaian itu termasuk sangat baik untuk sebuah partai baru. Terlebih, saat itu Gerindra baru setahun dikenal oleh publik. Namun Gerindra berhasil mencuri hati sebagian rakyat dengan iklan-iklannya yang gencar.

Ikon Gerindra, Prabowo Subianto yang juga merupakan Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, dianggap cukup mampu mendongkrak perolehan suara partai.

 Awalnya, ultah Gerindra kali ini direncanakan tertutup untuk wartawan.  “Mohon wartawan tidak meliput negara ini,” ujar pembawa acara. Namun, ia menjanjikan bahwa Ketua Umum Gerindra Suhardi, atau Sekjen Gerindra Ahmad Muzani, akan menyampaikan informasi seusai acara ultah.

Namun belakangan, pihak panitia menaruh speaker di luar, sehingga wartawan bisa mendengar semua acara yang sedang berlangsung di dalam. Kini wartawan bahkan mulai dapat memasuki tempat acara.

Profil Mooryati Soedibyo, Pendiri Mustika Ratu yang Meninggal Dunia
Ria Ricis.

Meski Teuku Ryan Upayakan Banyak Usaha Buat Rujuk, Ini yang Bikin Ria Ricis Mantap Cerai

Proses perceraian Ria Ricis dengan Teuku Ryan akan segera memasuki babak akhir. Keduanya segera menghadapi sidang putusan yang akan digelar pada pekan depan, 2 Mei 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024