Akhirnya Paripurna Diawali Pandangan Fraksi

VIVAnews - Setelah hujan interupsi berkepanjangan, Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat akhirnya berjalan sesuai agenda yang dibuat di Badan Musyawarah. Paripurna dimulai dengan pembacaan pandangan fraksi.

Giliran pertama jatuh pada Partai Demokrat. Achsanul Qosasi yang menjadi juru bicara Partai Demokrat maju ke mimbar membacakan sikap partai.

Setiap fraksi dijatah waktu tujuh menit untuk memaparkan pandangannya. Sehingga ketika Achsanul membacakan pandangannya, terdengarlah celetukan soal waktu. "Ketua harus tegas soal waktu. Sudah tujuh menit," terdengar celetukan seorang anggota DPR melalui pengeras suara dalam rapat paripurna di gedung DPR, Senayan, Jakarta, Rabu 3 Maret 2010.

Karena agenda dimulai dengan pandangan fraksi, semakin banyak pula anggota DPR yang keluar dari ruang rapat utama sidang paripurna. Ada yang ingin ke toilet, ada yang merokok dan ada yang sekadar mencari udara segar.

Penjelasan BI soal Layanan Alipay Mau Masuk Indonesia
Vidi Aldiano

Ternyata Vidi Aldiano Suka Berburu Free Ongkir dan Selalu Menang War Produk

Selebriti Vidi Aldiano mengaku suka belanja online dan berburu gratis ongkos kirim. Hal ini ia terapkan demi menghemat pengeluaran.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024