Fadel Muhammad:

"Siapa Bilang Suara Golkar Tidak Turun"

VIVAnews - Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Golkar Gorontalo, Fadel Muhammad, mengatakan suara partai beringin di seluruh Indonesia akan mengalami penurunan signifikan di pemilihan umum 2009.

Gunung Marapi Kembali Erupsi, Terjadi Hujan Abu Vulkanik dan Ganggu Penerbangan

“Siapa bilang suara Partai Golkar tidak turun. Suara partai ini turun, karena digerogoti di mana-mana,” kata Fadel usai pemutaran dan diskusi film dokumenter karya Fadel berjudul Mengabdi Untuk Indonesia, di Hotel Clarion, Makassar, Sulawesi Selatan, Kamis 26 Februari 2009, malam.

Menurut Gubernur Gorontalo itu pemicu kemerosotan antara lain banyaknya partai beraliran nasionalis, sama seperti Golkar. Misalnya Partai Demokrat, Partai Hanura, partai Gerindra. Partai yang disebut Fadel itu diperkirakan akan menyedot suara partai beringin.

Polisi Bongkar Sifat Sopir Truk Ugal-ugalan yang Sebabkan Kecelakaan di GT Halim

“Sudah untung jika suara partai Golkar secara nasional mencapai 30 persen,” kata dia.

Kondisi itu membuat Fadel tidak berani terlalu muluk-muluk dalam menargetkan perolehan suara Partai Golkar di Gorontalo pada pemilu mendatang.

Arema FC Langsung Tatap Laga Lawan PSS 

“Tahun lalu suara Golkar di Gorontalo sekitar 50 persen. Pemilu ini saya targetkan hanya sekitar 40- hingga 45 persen,” kata dia.

Laporan: Rahmat Zeena | Makassar

Ilustrasi Penganiayaan Anak

Viral Anak Selebgram Malang Dianiaya Pengasuhnya, Polisi Langsung Tangkap Pelaku

Viral anak selebgram asal Malang, Emy Aghnia jadi korban penganiayaan oleh suster yang jadi pengasuhnya.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024