Jenazah Theodorus Jakob Disemayamkan di DPR

Politisi PDIP Theodorus Jakob Koekerits
Sumber :

VIVAnews – Jenazah anggota Komisi I DPR dari Fraksi PDIP, Theodorus Jakob Keokerits, akan disemayamkan di Gedung DPR hari ini, Selasa 25 September 2012.

Upacara penghormatan terakhir baginya akan dilangsungkan pukul 10.00 WIB di DPR sebelum almarhum dimakamkan. “Ini atas permintaan keluarga,” kata Eva Kusuma Sundari, rekan satu fraksi Theodorus di PDIP.

Jenazah Theodorus yang akrab disapa Ondos itu telah diberangkatkan dari Surabaya pada pukul 18.00 WIB kemarin, dan langsung dibawa ke rumah duka di Oasis Lestari, Jalan Gatot Subroto Km 7-8 Tangerang. Ondos meninggal dunia di Rumah Sakit Delta Surya, Sidoarjo, Jawa Timur, Senin 24 September 2012.

Dia menghembuskan nafas terakhir setelah mengalami kecelakaan di Tol Porong, Sidoarjo. Sekitar pukul 04.00 dini hari kemarin, mobil Ondos yang dikemudikan sopirnya menyalip dan menabrak truk tronton. Ketika itu Ondos menuju Bandara Juanda, Surabaya, untuk mengejar pesawat pertama ke Jakarta.

Ondos saat ini menjabat sebagai anggota Komisi I DPR, anggota Badan Anggaran DPR, dan Wakil Sekretaris Fraksi PDIP. PDIP pun merasa kehilangan kadernya yang dikenal serius, pemikir, dan bersahaja itu. “Selamat jalan Mas Ondos,” kata Sekretaris Jenderal PDIP, Tjahjo Kumolo.

Lyodra Bahagia dan Tak Menyangka Isi Soundtrack Film Ipar Adalah Maut
Devano Danendra

Perjuangan Devano Danendra Bintangi Film Malam Pencabut Nyawa, Sampai Lakukan Hal Ini

Devano Danendra yang berperan sebagai Respati bercerita tentang pengalaman syuting yang dialaminya. Diakui Devano, dirinya kurang tidur selama proses syuting berlangsung.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024