PKS: Lebih Sedikit Korupsi, Malah Tak Diapresiasi

Kampanye akbar PKS di Gelora Bung Karno, Jakarta, pada Pemilu 2014.
Sumber :
  • VIVAnews/Tri Saputro

VIVAnews – Partai Keadilan Sejahtera heran dengan hasil survei sejumlah lembaga survei tentang itu menunjukkan, tak ada partai Islam yang mendapat suara lebih dari lima persen apabila pemilu digelar hari ini.

Partai lima besar berdasarkan survei LSI Lingkaran adalah Partai Golkar dengan elektabilitas 21 persen, PDIP dengan elektabilitas 17,2 persen, Partai Demokrat dengan elektabilitas 14 persen, Partai Gerindra dengan elektabilitas 5,2 persen, dan Partai NasDem dengan elektabilitas 5 persen.

Survei LSI Lingkaran bertajuk “Makin Suramnya Partai dan Capres Islam di Pemilu 2014” itu digelar tanggal 1-8 Oktober 2012 dan dirilis Minggu, 14 Oktober 2012, dengan margin of error 2,9 persen.

Senada dengan survei LSI Lingkaran, hasil survei Lembaga Survei Nasional (LSN) yang dirilis Senin, 15 Oktober 2012, juga menunjukkan partai- pada Pemilu 2014 karena tingkat dukungan publik terhadap partai berbasis Islam cenderung menurun.

Heboh Dugaan TPPO, Begini Pengakuan Mahasiswa Unnes saat Ikuti Ferienjob di Jerman
Pemain Chelsea rayakan gol Raheem Sterling

Chelsea Proteksi Raheem Sterling dari Hinaan Fans

Pelatih Chelsea, Mauricio Pochettino coba memproteksi Raheem Sterling. Pemain asal Inggris itu menjadi sasaran ejekan suporter saat tampil di Piala FA lawan Leicester.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024