Ical Minta Kader Golkar Jangan Lengah dengan Hasil Survei

Ical Kunjungi Kampung Buruh Pelabuhan
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar

VIVAnews – Ketua Umum Partai Golkar, Aburizal Bakrie, menyerukan kepada seluruh kader Golkar untuk memperkuat soliditas partai pada peringatan Hari Ulang Tahun Golkar ke-48, Sabtu 20 Oktober 2012.

Penguatan soliditas itu dilakukan secara internal maupun eksternal dengan membangun kedekatan pada rakyat. “Mari kesampingkan ego kita yang kadang berbeda-beda dan berseberangan. Mari kita satukan langkah songsong pemilu,” kata Aburizal dalam sambutannya pada acara syukuran HUT ke-48 Partai Golkar di Kantor Dewan Pimpinan Pusat Partai Golkar, Slipi, Jakarta.

Ical, sapaan akrab Aburizal, menegaskan bahwa HUT Golkar harus menjadi momentum untuk mempertegas komitmen partai bekerja untuk rakyat. “Di ultah ini kita harus menyatakan, kita sungguh-sungguh berkarya untuk rakyat,” ujar dia.

Ical mengingatkan, meski semua hasil survei menyatakan Partai Golkar kini nomor satu, namun kader Golkar tidak boleh lengah. “Itu (Golkar nomor satu) kalau pemilu hari ini. Sementara pemilu masih kurang dari dua tahun lagi. Maka kita harus jaga pencapaian dan terus bekerja untuk rakyat,” kata calon presiden Partai Golkar untuk Pemilu 2014 itu.

Ical kemudian memotong tumpeng dan menyerahkan potongan pertama pada sesepuh Partai Golkar, Sulasikin Murpratomo. Ia lantas menyerahkan potongan tumpeng berikutnya kepada Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar, Akbar Tandjung, sambil saling memeluk.

Sebelum menggelar syukuran di Kantor DPP Golkar, Ical dan para petinggi serta sesepuh Partai Golkar juga telah berziarah ke Taman Makam Pahlawan Kalibata, Jakarta.

Ketua DPP Partai Golkar, Mahyudin, mengatakan dalam HUT ini partainya juga akan meluncurkan program “Berkarya untuk Bangsa.” Ia menambahkan, untuk merayakan HUT Golkar, partainya akan berbaur dengan rakyat, “Tidak eksklusif di hotel.”

Sore nanti, Partai Golkar akan menggelar bakti sosial dan telekonferensi dengan Golkar daerah di kawasan Marunda. “Kami berbaur dengan rakyat karena tahun ini adalah tahun karya kekaryaan. Kami harus pertegas kerja kami untuk rakyat,” ujar Mahyudin.

Bakal Ada Adegan Ranjang Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won di Queen of Tears?

Laporan: Dian Widiyanarko

Masyarakat gunakan kereta api saat mudik Lebaran 2024 (dok: KAI)

Mudik Lebaran 2024 Dinilai Beri Dampak Positif untuk Perekonomian Indonesia

Masyarakat baru saja merayakan Puasa Ramadan dan Lebaran Hari Raya Idul Fitri 2024, pada momen itu mayoritas masyarakat menjalankan tradisi mudik ke kampung halaman. Dari

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024