Hanura Optimis Lolos Lagi di Tahap Verifikasi Lanjutan

Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Mendaftar ke KPU
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews – Wakil Sekretaris Jenderal Partai Hanura, Didi Afriyadi, mengaku lega karena partainya lolos verifikasi administrasi partai politik tahap II di Komisi Pemilihan Umum.

“Partai Hanura bersyukur kepada Allah karena sudah lolos verifikasi administrasi,” kata Didi kepada VIVAnews di Jakarta, Minggu 28 Oktober 2012. Setelah lolos tahapan ini, seperti partai-partai lain yang juga lolos, Hanura akan masuk tahap verifikasi faktual.

Hanura pun optimis akan lolos kembali di tahapan itu. Terlebih, partai pimpinan Wiranto itu didukung oleh 33 Dewan Pimpinan Daerah Propinsi dan 486 Dewan Pimpinan Cabang di kabupaten/kota. “Kami punya keanggotaan lebih dari 350 ribu se-Indonesia,” ujar Didi.

Seperti diketahui, KPU meloloskan 16 parpol di tahap II verifikasi administrasi parpol. Parpol-parpol yang lolos itu adalah NasDem, PDIP, PKB, PBB, Hanura, PAN, Golkar, PKS, Gerindra, PDP, PKPI, Demokrat, PPP, PKBIB, PPRN, dan PPN.

Sementara 18 parpol sisanya tidak lolos, yaitu Nasrep PDK, PKDI, Kongres, SRI, Pakar, Buruh, PDS, PNI Marhaenisme, PKBP, PPPI, PKNU, PPDI, Republik, Kedaulatan, Bhineka Indonesia, dan PNBKI.

Atlet Cantik Indonesia Juara Renang Artistik di Kanada
Viral Kasus Perundungan di Bulukumba, Remaja Dikeroyok Empat Temannya

Viral Video Perundungan di Bulukumba, Remaja Dikeroyok Empat Temannya

Aksi perundungan yang dilakukan kepada seorang remaja kembali viral di media sosial. Peristiwa tersebut terjadi di Pasar Borong Rappoa, Kindang, Bulukumba, Sulsel.

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024